1. Home
  2. Lemari Es (Kulkas)
  3. Lemari Es (Kulkas) Samsung
Samsung RS62K6007S8 Kulkas Side By Side 620L Silver
Rp 12.465.000
Rp 13.000.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Apa Saja fitur Keren RS62K6007S8 ?
  • Kapasitas total : 620 L
  • Kapasitas freezer : 214 L
  • Kapasitas penyimpanan : 406 L
  • Cooling system : Multi Flow
  • Konsumsi daya : 200 W
Deskripsi Produk

Pendinginan Optimal dengan Twin Cooling

Samsung RS62K6007S8 Side by Side merupakan kulkas yang ideal untuk menjaga kelembaban bahana makanan. Dengan mengandalkan teknologi Twin Cooling Plus maka sistem pendinginan kulkas terpisah antara kompartemen dan freezer. Dengan sistem pendingin Twin Cooling dan Evaporator Independen maka dapat dipastikan suhu dari interior kulkas tetap terjaga sepanjang hari. Tidak tercampur dengan bau sehingga makanan pun tetap segar. Disamping itu untuk mengoptimalkan pendinginan makanan maka kulkas ini ditunjang dengan fitur Multi Flow Samsung.   

Isi Lebih Banyak Makanan Didalamnya

Kini Anda bisa lebih leluasa menyimpan banyak makanan didalamnya. Dengan interor kulkas yang luas, hingga kapasitas 620 liter tentunya pengguna bisa menyimpan bahan makanan untuk jangka waktu seminggu. Belum lagi dengan keterediaan beberapa rak yang memungkinkan untuk Anda menata semua persediaan makanan dengan rapi. Terlebih lagi Samsung juga telah memberikan kelengkapan berupa rak Tempered Glass yang solid. Begitupun dengan bagian pendinginnya / freezer yang sudah disertakan dengan Ice Tray untuk pembuatan es batu. 

Desainnya Menawan dan Kelihatan Lebih Modern

Selain itu, masih ada beberapa kelengkapan lain sebagai upaya untuk mempertahankan kesegaran makanan didalamnya. Samsung andalkan teknologi Precise Chef Cooling yang mampu mengendalikan pengoprasian kompresor secara tepat dan tetap meminimalkan fluktuasi suhu hingga sekitar 0.5 °C. Keistimewaan lain dari kulkas Samsung R600a yaitu desain bukaan pintunya. Lemasi es ini dirancang dengan model pintu Side by Side yang kelihatan modern. Apalagi dengan paduan warna Elegan Inox yang menjadikannya semakin terkesan mewah dan premium. Selain itu, untuk memberikan pencahayaan yang menyeluruh hingga kesetiap sudut kulkas. Kabarnya Samsung telah menggunakan lampu LED untuk menekan konsumsi daya listrik.  

Spesifikasi Samsung RS62K6007S8 Kulkas Side By Side 620L Silver

Produk SKU RS62K6007S8
Warna Silver
Daya Listrik (Watt) 200 Watt
Dimensi (l x w x h) 91 x 183 x 72 cm
Berat 100 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Kapasitas Kulkas 620 Liter
Top 5 Best Lemari Es (Kulkas)
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review