0 Komentar
Tempescope Sang Pendeteksi Cuaca Yang Lucu

Mengetahui cuaca yang akan terjadi pastinya akan sangat banyak membantu terutama saat cuaca tak menentu yang sering berubah-ubah. Cuaca cerah pada pagi hari bisa saja tetap cerah sampai sore atau bahkan seharian penuh atau bahkan berubah menjadi sekedar mendung ataupun hujan lebat. Perubahan cuaca tentunya akan berdampak pada kegiatan sehari-hari dan lebih parahnya lagi apabila tidak di antisipasi sebelumnya dapat mengganggu kegiatan. Contohnya saja saat pagi hari cuaca terlihat cerah jadi kita berfikir tidak usah membawa paying, namun saat diperjalanan tiba-tiba turun hujan cukup lebat yang mengharuskan berteduh karena tidak membawa paying dan pastinya hal itu akan menghambat pekerjaan yang sedang anda lakukan.

Karena itu kita harus mengetahui cuaca yang akan terjadi setiap hari, jadi bisa memaksimalkan rencana uang dibuat. Anda dapat melihat ramalan cuaca yang sering ditayangkan pada salah satu segmen di berita tentang cuaca. Atau and dapat membacanya melalui Koran. Namun bagi anda yang tidak memiliki banyk waktu tentunya hal itu tidak efisien.

Seseorang dari Jepang yang bernama Ken Kawamoto telah menciptakan perangkat yangmampu mendeteksi cuaca di luar ruangan. Alat atau perangkat yang dapat mendeteksi cuaca ciptaan Ken Kawamoto tersebur bernama perangkat Tempescope.

Tempescope ini merupakan perangkat pendeteksi cuaca yang berbentuk kotak dan diletakkan di dalam rumah anda. Karena bentuknya yang bagus dan keren sehingga bisa dijadikan sebagai aksesoris rumah, jadi memenuhi dua fungsi ganda bagi anda. Tempescope atau kotak ajab ini akan memberitahu anda tentang cuaca yang ada diluar ruangan. Mengapa demikian? Itu karena cara kerjanya, perangkat ini terhubung dengan berbagai ramalan cuaca baik itu yang tersedia di internet, program cuaca,selingan berita dan lainnya. Sehingga untuk mengetahui cuaca yang ada diluar pada saat ini anda tidak perlu lagi menonton jika terlalu sibuk, anda hanya perlu memanfaatkan perangkat yang bernama Tempescope ini.

Selain dapat memprediksikan cuaca dengan cara menghubungkannya dengan internet maupun program dan brita cuaca, alat ini jug adapt memvisualkan cuaca yang terjadi. Sehingga membuatnya lebih menarik dai seledar kotak pendeteksi cuaca yang bisa menjadi aksesoris. Tempescope ini dapat menampilakn cuaca secara realistis, seperti saat sedang hujan, ditampilkan demonstrasi hujan, begitu pula dengan cuaca lainnya, seperti angin, panas, salju, bahkan petir dan halilintar juga bisa di demonstrasikan oleh perangkat Tempescope ini.

Sebuah alat yang cukup menarik dan multifungsi bukan? Jadi bisa mempunyai keuntungan lain selain mengetahui prediksi cuaca dan mengukur cuaca di luar ruangan yang sedang ataupun akan terjadi, juga mendapat sebuah aksesories kotak yang menarik. Ken Kawamoto menunjukkan karyanya ini pada sebuah ajang bernama IndieGoGO.

Diskusi & Pertanyaan (0)