0 Komentar
Sedang mencari freezer berkapasitas besar 5 Freezer ini bisa kamu jadikan pilihan

Mencari freezer memang gampang-gampang susah. Ada kalanya kita sudah menemukan freezer yang volume penyimpanan nya sesuai dengan kebutuhan, namun harganya belum cocok. Melirik produk lain, ternyata kapasitas penyimpanan freezer tersebut masih kurang mumpuni. Serba salah memang, tapi, apa boleh buat?.Di lain sisi, masih banyak pelanggan yang merasa bingung mau memilih freezer seperti apa. Sebagian yang lain, kebingungan akan memilih freezer varian mana, dan tidak tau harga manakah yang paling terjangkau dengan kapasitas volume penyimpanan yang sama.Oleh karenanya, kami disini berusaha semaksimal mungkin membantu kamu dalam menemukan freezer dambaan yang sesuai dengan kebutuhan. Terlebih lagi, bila freezer yang kamu cari ini adalah yang memiliki kapasitas yang besar.Ingin tau lebih lanjut? Mari kita simak saja artikel kami yang berikut ini.


1. GEA AB-900-T-X Chest Freezer 865 L Putih 
Freezer yang satu ini, tergolong freezer yang berkapasitas menengah ke atas. Cocok untuk kamu yang sedang mencari freezer yang mampu memuat barang simpanan dalam jumlah yang agak melimpah. Untuk daya, ia membutuhkan 370 watt. Sementara untuk harga, freezer ini kami jual dengan harga Rp 7.999.000 saja! (Harga ini sudah terhitung diskon 17% loh!). Dan ini, sudah lengkap dengan garansi 1 tahun!


2. Modena MD-95 Chest Freezer 950 Lite
Diatasnya, kami menyarankan freezer Modena MD-95 Chest Freezer 950 Liter ini. Dengan freezer yang kapasitasnya cukup besar ini, ia sudah dapat dijalankan dengan daya listrik 600 watt. Namun sayang, untuk saat ini, freezer ini masih belum siap di gudang stok kami. Untuk kamu yang minat dengan freezer ini, pantau terus web kami ya!


3. GEA STELLA-250 Sliding Flat Glass Freezer 980 Liter
Freezer ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 980 Liter. Walaupun ia 30 Liter lebih besar dari freezer Modena tadi, freezer GEA STELLA-250 ini, hanya membutuhkan 610 watt saja untuk bisa beroperasi. Untuk harga, freezer ini kami jual dengan harga Rp 19.999.000 saja! (Harga ini sudah terhitung diskon 13% dan garansi 1 tahun loh!)


4. GEA AB-1200-T-X Chest Freezer 1050L Putih
Diatasnya, masih terdapat freezer GEA AB-1200-T-X Chest Freezer 1050L Putih. Meskipun memiliki kapasitas ekstra, ia sudah dapat bekerja dengan daya listri 380 watt saja! Menakjubkan bukan? Freezer yang satu ini dijual dengan harga  Rp 8.999.000, dan lengkap dengan pemberian garansi satu tahun. (Hargatadi sudah terhitung diskon 22% ya!)


5. RSA CF-1200 Chest Freezer 1050 L Putih
Di nomor terakhir ini, kami ingin menyarankan freezer RSA CF-1200 Chest Freezer 1050 L Putih
untukmu. Dengan kapasitas yang sama besarnya, kamu bisa membawa pulang freezer ini dengan Rp 8.725.000! (lebih murah dari yang nomor 4 tadi, dan sudah diberikan diskon sebesar 13%). Untuk masalah garansi, kamu tidak perlu khawatir! Garansi untuk produk ini 1 tahun kok!


Bagaimana? Sudah mulai ada pencerahankah ingin memilih freezer yang mana? Bilapun belum, kamu bisa melihat-lihat lagi daftar produk freezer yang kami jual kapanpun kok. Tak perlu terburu-buru. Kami akan tetap standby disini, untuk melayani kebutuhanmu.

Ohya, terimakasih telah menyimak artikel kami yang satu ini ya!. Bila kamu ingin menambah wawasanmu seputar produk-produk yang kami jual di web ini, kamu bisa membaca artikel kami yang berikutnya. Sampai jumpa lagi para pelanggan tercinta!

 

Pusat Panduan AC Terlengkap #1