0 Komentar
Menghadirkan Bioskop di Rumah Anda dengan Menggunakan BenQ Video Home Projectors W2000

Banyak dari kita yang sudah sering mendengar kata proyektor. Biasanya, alat tersebut digunakan oleh banyak orang dalam melakukan presentasi. Proyektor seringkali dibutuhkan sebagai fasilitas di sebuat instansi atau sekolah untuk mendukung jalannya presentasi atau penyampaian informasi. Namun, saat ini proyektor mengalami peningkatan fungsi. Anda bisa menggunakan proyektor tidak hanya untuk melakukan presentasi tapi juga untuk menonton film menggunakan proyektor berkualitas tinggi. Tidak semua proyektor dapat digunakan untuk menonton film. Perlu anda ketahui bahwa proyektor yang dimaksudkan di atas adalah proyektor yang mampu memberikan hasil gambar dengan kualitas yang baik. Tentu saja proyektor yang bisa digunakan di kehidupan sehari-hari ini mampu memberikan kualitas gambar dan warna dengan format HD.

Proyektor seperti apakah yang dimaksud? Salah satu produsen barang elektronik, yaitu BenQ, mencoba memenuhi kebutuhan pasar selama ini. BenQ menghadirkan produknya yaitu BenQ Home Video Projectors W2000 untuk memberikan sensasi lain dalam menonton film di dalam rumah. Proyektor yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang menawan ini dilengkapi dengan desain yang begitu modern dan anda bisa menemukan berbagai fitur di dalamnya. Kelengkapan fitur dan desain yang canggih membuat proyektor BenQ tersebut memukau banyak orang. Berikut ulasan tentang BenQ W2000 secara lengkap.

Proyektor besutan BenQ tersebut telah memiliki standar Rec. 709, apa yang dimaksud dengan hal tersebut? Dengan standar Rec. 709, anda bisa menikmati kualitas warna yang dihasilkan. Sebagai tambahan informasi, Rec. 709 merupakan standar internasional yang akan membuat BenQ W2000 mampu menyajikan tampilan warna sesuai yang ada dalam film yang ditonton. Selain standar Rec. 709 yang ada dalam proyektoe tersebut, ternyata alat ini mampu menghadirkan 6 kali Speed RGBRGB Color Wheel. Maksudnya, kualitas gambar dan warna terbaik dapat anda nikmati saat melihat film favorit anda. Bagaimana dengan kualitas gambarnya? Secara detail, kualitas gambar dengan 1080p Full HD akan disajikan melalui proyektor BenQ W2000. Saat di rumah, anda bisa menikmati konten HD dari film Blue ray dan juga games yang menjadi favorit anda.

Tidak hanya menghadirkan gambar dan warna dengan kualitas tinggi, BenQ W2000 juga dilengkapi dengan fasilitas built-in speaker dimana anda tidak perlu lagi menambahkan speaker ketika menikmati film yang anda tonton. Dengan MaxxAudio sebagai fasilitas tambahan dalam alat ini, anda bisa menghadirkan bioskop kualitas wahid di dalam rumah anda. Seperti yang anda ketahui, banyak proyektor ketika digunakan menghasilkan suara yang cukup bising. Namun, BenQ W2000 hadir dengan sistem aliran udara yang baik sehingga kebisingan yang dihasilkan berada pada 27dBA. Dengan begitu, anda akan mendapatkan keasyikan tersendiri saat menonton film.

BenQ W2000 telah banyak direkomendasikan karena kelebihannya. Selain kelebihan yang telah dijabarkan di atas, proyektor besutan BenQ ini dapat diatur kedudukannya dengan mudah. Anda tidak perlu lagi kebingungan dalam meletakkan proyektor untuk mendapatkan hasil gambar yang sesuai. Dilengkapi dengan tekhnologi mutakhir, proyektor ini dapat diletakkan di dalam ruangan yang besar bahkan sempit sekalipun. Di jaman modern yang penuh tekhnologi canggih, BenQ Home Video Projectors W2000 juga bisa ditambahkan dengan wireless kit. Anda harus membelinya secara terpisah, karena wireless kit tidak termasuk dalam satu paket proyektor. Dengan kelebihan berikut, anda bisa menikmati pengamalan menonton film favorit anda tanpa kabel.

Wireless kit yang bisa ditambahkan pada BenQ W2000 dapat membantu anda untuk menikmati stream konten 1080p dan tidak perlu melakukan kompresi. Selain itu, anda juga bisa menikmati stream konten 3D yang memukau. Tidak hanya menonton film, proyektor satu ini juga cocok bagi anda pecinta game. Anda yang gemar bermain game dapat menggunakan fasilitas wireless kit untuk menyelesaikan misi pada game yang anda mainkan. Menghadirkan BenQ Home Video Projectors W2000 dirumah anda akan membawa keuntungan tersendiri. Anda bisa menikmati film favorit dengan kualitas gambar dan warna yang tidak mengecewakan. Selain itu, anda juga bisa menonton liputan olahraga favorit anda bersama keluarga. Untuk para gamer, proyektor ini akan menjadi sahabat bermain game dengan fasilitas yang luar biasa.

Sumber Gambar : youtube.com
Pusat Panduan AC Terlengkap #1