2 Komentar
Cara Mudah Klaim Garansi AC Jika Rusak & Tidak Dingin

Lama garansi menjadi salah satu faktor yang menentukan pilihan akhir AC mana yang akan dibeli, karena itulah pabrik berlomba - lomba dalam memberikan garansi yang lebih panjang, dan mencover lebih banyak.

Perlu diketahui jenis garansi pabrik ada 3 pada AC

  • Garansi Servis / Sparepart : menggantikan suku cadang dari AC tersebut jika terjadi kerusakan, tidak termasuk didalamnya adalah komponen yang bisa habis seperti freon
  • Garansi Kompressor : menggantikan kompressor dari AC tersebut jika terjadi kegagalan pada kompressor, biasa garansi ini umurnya lebih panjang dibandingkan garansi sparepart
  • Garansi Ganti Baru : menggantikan unit indoor / outdoor pada AC, garansi ini jarang diberikan oleh pabrik, biasanya ketika ada promo tertentu saja, dan waktunya tidak sepanjang garansi sparepart dan kompressor

Cara Klaim Garansi dengan Mudah

Perlu diingat ada 2 barang yang perlu dipersiapkan untuk melakukan proses klaim garansi dengan lancar yaitu 

  • Menyiapkan kartu garansi asli
  • Menyiapkan invoice pembelian toko

Jika invoice pembelian toko anda sudah hilang, Selka tetap bisa membantu anda memproses garansi ke pabrik karena database anda tersimpan oleh kami, hanya saja kami membutuhkan waktu untuk melakukan pencarian data anda. Namun jika kartu garansi anda hilang, garansi anda tidak dapat dikembalikan.

Garansi Pemasangan

Selka memberikan tambahan dari garansi pabrik diatas, jika melakukan pemasangan dengan Selka yaitu

  • Garansi #Ganti Baru
  • Garansi #PastiSejuk Pemasangan
Diskusi & Pertanyaan (2)
Destyca Tamara
03 September 2019
Jika saya membeli diblibli.com semua garansi dll yg tertera disini sama aja kan yaa? :
Official Admin
Selka.id
03 September 2019
Selamat Siang. untuk garansi garansinya sesuai yang di deskripsi di blibli yaa pak/bu