1. Home
  2. Mesin Cuci
  3. Mesin Cuci Samsung
Samsung WW80J42G0 Mesin Cuci Front Loading 8KG Putih
Rp 5.769.000
Rp 6.400.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Apa Saja fitur Keren WW80J42G0 ?
  • Mesin cuci front loading berkualitas
  • Desain tabung bertekstur lembut yang unik menyerupai berlian, berbeda dengan drum mesin cuci pada umumnya
  • Mudah mengatur jam selesai pencucian sehingga dapat melakukan aktivitas lain
  • Digital Inverter
  • Stay Clean Drawer
Deskripsi Produk

Samsung WW80J42G0IW/SE Mesin Cuci [8 kg/ Front Loading]

Banyaknya inovasi peralatan elektronik terbaru sekarang ini, membuat pekerjaan rumah tangga menjadi jauh lebih mudah. Mulai dari alat mesin cuci, membersihkan debu hingga menggosok pakaian. Melakukan aktivitas mencuci pakaian, tentu memerlukan sebuah alat mesin cuci yang menjadikan kegiatan mencuci menjadi lebih mudah dan cepat. Terlebih dengan adanya mesin cuci, Anda pun tidak perlu lagi mengeluarkan tenaga ekstra ketika mencuci pakaian. Untuk Anda yang sedang mencari washing machine berkualitas, perlu memperhatikan kualitas daya tahannya, hemat energi serta fitur-fitur canggih yang disematkannya. Seperti halnya Mesin Cuci dari Samsung WW80J42G0IW/SE yang bisa dijadikan rekomendasi yang tepat untuk Anda. 

Menjaga Pakaian Anda Agar Tidak Mudah Rusak 

Washing Machine WW80J42G0IW/SE merupakan mesin cuci front loading berkualitas yang diproduksi oleh Samsung dengan berbagai fitur andalan berteknologi tinggi. Dibekali teknologi Diamond Drum pada tabung mesin cuci, membuat pakaian Anda dapat terlindungi dari kerusakan yang disebabkan washing machine. Tabung diamond drum yang dirancang meyerupai berlian, dapat merawat pakaian lebih baik dibandingkan drum konvensional. Tekstur drum yang lembut serta memiliki lubang-lubang kecil untuk pembuang air, berguna untuk mencegah kain tersangkut sehingga pakaian Anda tetap terawat. 

Mencuci Pakaian Menjadi Lebih Cepat & Efesien

Selain berguna dalam merawat pakaian, Samsung WW80J42G0IW/SE Mesin Cuci membekali fitur-fitur menarik yang memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas mencuci pakaian. Kehadiran fitur Quick Wash sangat berguna bagi Anda, sebab fitur ini berfungsi dalam memberikan solusi yang tepat untuk menyelesaikan proses mencuci dengan cepat dan efesien. Anda juga tidak perlu khawati untuk menunggu terlalu lama hingga cuci selesai, karean fitur Quick Wash mengklaim cucian dapat selesai dalam waktu 15 menit. Terdapat pula fitur Stay Clean Drawer, guna menaruh detergen saat melakukan proses pencucian. Fitur ini bisa memindahkan sabun detergen pada drum secara merata, sehingga pemakaian detergen menjadi lebih efesien.

Dilengkapi Fitur Pintar Smart Control 

Untuk memberikan kenyamanan saat melakukan kegiatan mencuci pakaian, maka Samsung Samsung WW80J42G0IW/SE Mesin Cuci menghadirkan sebuah fitur pintar yaitu Smart Control. Berkat dukungan fitur tersebut, membantu Anda dalam memantau proses pencucian melalui aplikasi Smartphone. Aplikasi Smart Control bisa mengendalikan dari jarak jauh seperti memulai, menundan pencucian, melihat lamanya waktu pencucian bahkan Anda juga dapat mengetahui ketika proses pencucian selesai. Dengan adanya fitur tersebut, tentu sangat mendukung dan memudahkan Anda untuk melakukan pekerjaan lain. 

Didukung Teknologi Digital Inverter 

Tidak tanggung-tanggung untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumennya, Samsung membekali Teknologi Digital inverter pada washing machine WW80J42G0IW/SE miliknya. Teknologi ini bekerja secara efesien, yang mana memiliki kualitas daya tahan yang lama dan awet untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama serta hemat konsumsi tentunya.  

Spesifikasi Samsung WW80J42G0 Mesin Cuci Front Loading 8KG Putih

Produk SKU WW80J42G0
Warna Putih
Daya Listrik (Watt) -
Dimensi (l x w x h) 100 x 100 x 100 cm
Berat 100 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Top 5 Best Mesin Cuci
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review