1. Home
  2. Mesin Cuci
  3. Mesin Cuci Samsung
Samsung WW75K5210 Mesin Cuci Front Loading 7.5KG Putih
Rp 5.769.000
Rp 6.300.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Apa Saja fitur Keren WW75K5210 ?
  • Mesin Cuci  Front Loading
  • Kapasitas : 7.5 kg
  • Spin Speed 1200 RPM
  • Bubble Technology : Yes
  • Smart control : Yes
  • Panas 2000 watt, Dingin 280 watt
Deskripsi Produk

Samsung WW75K5210YW Front Loading Washing Machine [7.5 kg]

Samsung kini kembali menghadirkan Mesin Cuci dengan teknologi yang canggih dan fitur-fitur yang disematkanya yaitu Mesin Cuci Front Loading WW75K5210YW. Mesin cuci unggulan dari Samsung ini menawarkan kapasitas tabung 7,5kg dan fitur modern yang bisa membantu proses mencuci Anda menjadi lebih bersih, mudah dan cepat. Dibekali dengan Buble Technology yang dapat menghilangkan noda membandel serta didukung dengan digital inverter untuk membantu mesin cuci beroperasi secara efesien sehingga dapat menghemat energi dengan optimal. Selain itu, Mesin Cuci Samsung ini juga memiliki desain pintu kristal transparan yang dapat menciptakan nuansa mewah untuk rumah Anda. 

Mencegah Pakaian Tertinggal Dengan Fitur AddWash

Berbeda dengan mesin cuci pada umumnya, mesin cuci Samsung ini dilengkapi dengan fitur AddWash yang berfungsi untuk menambahkan apapun yang ketinggalan seperti pakaian yang ketinggalan, baju yang perlu dikeringkan atau menambahkan detergen serta pelembut kapapun Anda butuhkan. Dengan kemudahan fitur AddWash ini, dapat Anda lakukan dengan mudah sehingga memungkinkan tak ada lagi pakaian atau deterjen yang tertinggal. 

Menghilangkan Noda Membandel & Pakaian Menjadi Lebih Bersih

Selain itu, Samsung WW75K5210YW juga memiliki teknologi Bubble Soak yang dapat membantu menghilangkan noda membandel pada pakaian. Jika mesin cuci biasa menghilangkan noda dengan waktu pencucian yang lama, maka Samsung mengklaim teknologi tersebut dapat menghilangkan noda dengan lebih efektif dan cepat. Ditambah lagi, berkat dukungan teknologi Sped Spray yang kuat dapat mempercepat putaran untuk cucian yang mampu menyelesaikan seluruh proses pencucian dalam waktu 59 menit.  Keunggulan lainnya yang dimiliki Mesin Cuci dari Samsung ini, mampu memberikan Anda performa mencuci yang terbaik dengan menghasilkan busa mikro yang melimpah. Hal tersebut terjadi berkat dukungan Eco Bubble Technology yang dimilikinya mampu membuat busa mikro meresap kedalam serat kain hingga 40x lebih cepat. Hal tersebut menjadikan noda yang menempel pada pakaian hilang dengan mudah, sehingga menghasilkan pakaian lebih bersih. 

Mudah Memantau Proses Pencucian Dengan Aplikasi Smartphone

Untuk memberikan kenyamanan saat melakukan kegiatan mencuci pakaian, Maka Samsung WW75K5210YW Mesin Cuci ini menghadirkan fitur pintar yaitu Smart Control yang dapat membantu Anda untuk memantau proses pencucian melalui aplikasi smartphone. Dengan adanya aplikasi ini Anda dapat memulai atau menunda pencucian, melihat lamanya waktu pencucian, dan bahkan Anda dapat mengetahui ketika pencucian selesai. Tentu hal tersebut sangat membantu dan memudahkan Anda, karena Anda dapat mencuci sambil melakukan pekerjaan lain. (*Jaringan Internet dibutuhkan untuk fitur ini, Aplikasi yang digunakan yaitu Samsung Smart home. Aplikasi tersebut tersedia di AppStore & PlayStore)

Desain Menawan & Kualitas Mumpuni 

Bukan hanya memberikan kemudahan saat mencuci saja, Namun Samsung WW75K5210YW Mesin Cuci ini juga hadir dengan desain Blue Crystal Gloss yang memberikan nilai estetika dengan desainnya yang cukup terbilang mewah untuk rumah Anda. Dengan ukuran yang dimilikinya 600x850x550 mm serta terdapat panel control LCD digital, membuat mesin cuci ini terlihat apik untuk memenuhi interior ruang pencucian Anda.  Selain mewah, mesin cuci ini dibekali Teknologi Digital Inverter yang dapat bekerja secara efesien karena, lebih awet dan tahan lama. Perlu Anda ketahui, Mesin Cuci Samsung ini juaga mengkonsumsi listrik lebih rendah, sehingga lebih hemat energi tentunya. Disamping itu, Samsung WW75K5210YW dilengkapi dengan teknologi VRT Plus yang mana teknologi tersebut mencegah kebisingan dan getaran selama proses pencucian berlangsung. Drum Mesin Cuci Samsung ini akan lebih seimbang meskipun mesin berada dalam kecepatan tinggi sekalipun. 

Spesifikasi Samsung WW75K5210 Mesin Cuci Front Loading 7.5KG Putih

Produk SKU WW75K5210
Warna Putih
Daya Listrik (Watt) 2000 Watt
Dimensi (l x w x h) 60 x 85 x 55 cm
Berat 100 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Top 5 Best Mesin Cuci
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review