1. Home
  2. Mesin Cuci
  3. Mesin Cuci Samsung
Samsung WW70J4233 Mesin Cuci Front Loading Diamond Drum 7 KG - Putih
Rp 4.895.000
Rp 4.800.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Apa Saja fitur Keren WW70J4233 ?
  • Mesin cuci
  • Desain sisi tabung yang unik menyerupai berlian
  • Merawat pakaian lebih baik dibandingkan drum konvensional
  • Tekstur drum yang lembut juga memiliki lubang-lubang kecil untuk pembuangan air mencegah kain tersangkut, sehingga pakaian tetap terawat
  • Kapasitas : 7 kg
Deskripsi Produk
Samsung WW70J4233KW Washing Machine merupakan mesin cuci yang diluncurkan Samsung untuk membantu para ibu rumah tangga dalam menangani cuciannya. Mengingat penggunaan mesin cuci akan sangat membantu Anda karena lebih efisien dan hemat tenaga jika dibandingkan dengan mencuci secara manual. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 7 Kg dalam sekali cucian sehingga sangat cocok untuk mencuci pakaian 3 sampai 4 orang dalam penggunaan sehari-hari atau dapat pula digunakan untuk mencuci pakaian laundry Anda.

Pakaian Terawat Dengan Diamond Drum

Berbeda dengan mesin cuci pada umumnya, mesin cuci Samsung seri ini memiliki diamond drum dengan desain sisi pada tabung yang menyerupai berlian. Tabung ini mampu merawat pakaian lebih baik dibandingkan dengan tabung konvensional lain. Disertakan dengan tekstur drum yang lembut dan memiliki lubang-lubang kecil untuk pembuangan air, menjadikan pakaian Anda tidak mudah tersangkut sehingga tetap terawat. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir pakaian akan rusak meskipun terbuat dari bahan yang berbeda.Tidak hanya itu saja, mesin cuci yang satu ini juga dapat membersihkaan penumpukan kotoran pada drumnya tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman digunakan. Anda juga akan diingkatkan waktu pembersihkan drum secara otomatis. Tentu hal ini menjadikan drum mesin cuci Anda selalu bersih dan siap digunakan kapanpun Anda butuhkan.

Menghemat Waktu Mencuci Anda

Samsung juga menjadikan mesin cuci WW70J4233KW ini sebagai solusi yang tepat untuk Anda yang memiliki segudang kesibukan. Apakah itu pekerjaan rumah yang menumpuk, pekerjaan kantor yang belum terselesaikan, atau bahkan harus mengurusi si kecil? Anda tak perlu khawatir, karena Quick Time Wash pada mesin cuci Samsung ini mampu menyelesaikan proses pencucian dengan cepat dan efisien sehingga Anda dapat mengurusi pekerjaan lainnya dan tak ada perkerjaan satupun yang tidak terselesaikan.

Deteksi Masalah Mesin Cuci Melalui Smartphone

Dengan semakin canggihnya teknologi saat ini, Samsung pun ingin memberikan kemudahan pada Anda dalam mendeteksi masalah mesin cuci Samsung WW70J4233KW serta memberikan solusi yang terbaik. Anda bisa melakukan deteksi permasalahan pada mesin cuci secara instan dan mudah, cukup dengan menginstall aplikasi pada smartphone Anda. Teknologi Smart Check yang telah disematkan Samsung akan membantu mendeteksi permasalahan dan memberikan solusi sehingga lebih menghemat waktu dan uang Anda dalam memanggil teknisi.

Jaminan Tahan Lama Dan Hemat Energi

Mesin cuci yang hadir dengan desain cantik dan menawan ini pun dapat memberikan nilai estetika yang mewah untuk rumah Anda ataupun ruang cuci Anda. Selain mewah, mesin cuci dengan Teknologi Digital Inverter ini juga dapat bekerja secara efisien karena lebih awet dan tahan lama dengan garansi 11 tahun. Sistem kerja motornya tidak akan membuat bising, serta penggunaan konsumsi listrik yang rendah pun menjadikannya lebih hemat energi.

Spesifikasi Samsung WW70J4233 Mesin Cuci Front Loading Diamond Drum 7 KG - Putih

Produk SKU WW70J4233
Warna Putih
Daya Listrik (Watt) 250 Watt
Dimensi (l x w x h) 70 x 100 x 70 cm
Berat 90 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Top 5 Best Mesin Cuci
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review