1. Home
  2. Mesin Cuci
  3. Mesin Cuci Samsung
Samsung WA16N6780 Mesin Cuci Top Loading 16KG Silver
Rp 9.375.000
Rp 9.750.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Apa Saja fitur Keren WA16N6780 ?
  • Perawatan awal yang mudah
  • Kapasitas : 16 kg
  • Filtrasi yang kuat dan mudah dibersihkan
  • Bekerja cerdas, tahan lama & terpercaya
  • Merampingkan, desain ergonomis
Deskripsi Produk
Samsung WA16N6780 Mesin Cuci Top Loading [16 kg]Perawatan awal yang mudah

Sistem dualwash aktif termasuk wastafel untuk tempat yang nyaman untuk mencuci tangan barang-barang halus dan pakaian kotor pra-perlakukan. Jet air mulai dan berhenti dengan menekan sebuah tombol.
Larutkan deterjen untuk pencucian yang optimal

Dispenser ajaib memungkinkan Anda mencuci dengan sedikit khawatir tentang deterjen sisa. Ini menciptakan pusaran air yang kuat yang melarutkan deterjen dan menyebarkannya secara merata sebelum siklus pencucian dimulai.
Lebih sedikit kusut. Lebih peduli.

Teknologi yang goyah memberikan perawatan yang lembut terhadap kain tanpa mengorbankan kinerja pencucian. Pulsator yang goyah menghasilkan aliran pencucian yang dinamis dan multi arah yang mencegah kusut dan meningkatkan tenaga pencucian.
Filtrasi yang kuat dan mudah dibersihkan

Magic Filter secara efektif mengumpulkan serat, bulu dan partikel yang keluar dari pakaian Anda, sehingga pakaian Anda tetap bersih, sekaligus melindungi drainase Anda agar tidak tersumbat. Dan mudah dibersihkan.
Bekerja cerdas, tahan lama & tepercaya

Teknologi Inverter Digital memberikan efisiensi energi yang unggul, kebisingan minimal, dan kinerja tahan lama. Menggunakan magnet yang kuat, sehingga lebih tenang, lebih kuat, menggunakan lebih sedikit energi dan memiliki daya tahan yang luar biasa. Diuji pada model WA16J6750. Dibandingkan dengan model Samsung konvensional WA16J6730. Tahun garansi dapat berbeda oleh negara-negara.
Merampingkan, desain ergonomis
Desain yang ergonomis dan merampingkan terlihat bagus dan tahan lebih lama. Desainnya yang elegan dan bulat memiliki panel kontrol cluster ganda yang miring, dengan layar LED biru es, dan pintu kaca, sehingga mudah untuk melihat ke dalam.
Layar biru yang elegan

Merampingkan, desain modern dilengkapi dengan layar LED biru es yang cemerlang yang menambah sentuhan gaya ekstra. Ini memberikan informasi yang sangat jelas tentang program, sehingga mesin lebih mudah untuk dikontrol.
Mudah dikontrol

Dilengkapi Panel Kontrol Belakang yang lebih mudah dilihat dan lebih aman digunakan karena terlindungi dari cipratan air langsung. Desain cluster gandanya juga secara jelas memisahkan tombol, sehingga lebih intuitif untuk digunakan.
Indah montok

Memiliki desain yang halus dan bulat, sehingga terlihat sangat elegan dan akan menyatu dengan dekorasi modern mana pun. Bahkan engselnya tertutup sepenuhnya dan dibulatkan, sehingga terlihat rapi dan mudah dibersihkan.
Jelas lebih tahan lama

Pintu kaca tempered memudahkan untuk melihat ke dalam, tetapi akan bertahan lebih lama. Ini dirancang untuk menahan tekanan yang sangat besar dan tahan terhadap kerusakan dan goresan. * Sehingga tetap terlihat baik untuk waktu yang lama.
Pemotretan Masalah Mudah

Sistem pemantauan kesalahan otomatis Periksa Cerdas mendeteksi dan mendiagnosis masalah dan memberikan solusi pemecahan masalah yang mudah menggunakan Aplikasi ponsel cerdas. Sehingga menghemat waktu Anda dan menghindari biaya panggilan teknisi
Menjaga mesin cuci Anda tetap segar

Untuk kenyamanan terbaik, Eco Tub Clean membuat mesin cuci beban atas Anda tetap segar tanpa menggunakan bahan kimia yang keras. Dan itu bahkan dapat memberi tahu Anda secara otomatis saat perlu dibersihkan.

Spesifikasi Samsung WA16N6780 Mesin Cuci Top Loading 16KG Silver

Produk SKU WA16N6780
Warna Silver
Daya Listrik (Watt) -
Dimensi (l x w x h) 54 x 87 x 58 cm
Berat 100 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Top 5 Best Mesin Cuci
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review