1. Home
  2. Lemari Es (Kulkas)
  3. Lemari Es (Kulkas) Samsung
Samsung RT62K7011BS Kulkas 2 Pintu 620L Silver
Rp 10.045.000
Rp 10.500.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Deskripsi Produk

Samsung RT62K7011BS/SE Twin Cooling Plus Refrigerator Kulkas 2 Pintu [620 L/ Medan]

Samsung RT62K7011BS/SE Twin Cooling Plus Refrigerator Kulkas 2 Pintu [620 L/ Medan] merupakan kulkas dengan teknologi Twin Cooling Plus yang memiliki dua sistem pendinginan terpisah sehingga menjaga makanan segar 2x lebih lama. Anda tidak perlu khawatir lagi makanan mubazir karena layu dalam kulkas. Fleksibilitas ruang kulkas dengan 5 Mode pengaturan dari Smart Conversion. Anda dapat mengubah fungsi freezer menjadi kulkas supaya dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan segar seperti sayur dan buah pada saat momen tertentu. Atau, matikan freezer untuk lebih menghemat konsumsi listrik. Teknologi Coolpack menjaga makanan dalam freezer tetap dingin hingga 12 jam meski listrik padam. Sehingga es krim tidak mudah mencair dan daging tidak mudah rusak. Hanya dengan sekali tekan, fitur Power Cool dapat mendinginkan minuman dan makanan dalam 3 detik. Sementara Power Freeze dapat digunakan pada saat ingin membekukan makanan dan membuat es batu lebih cepat. Tak perlu lagi kesulitan meraih makanan di bagian belakang, terutama ketika lemari es terisi penuh. Lemari es Samsung dilengkapi dengan Easy Slide, rak yang dapat ditarik keluar dengan mudah, sehingga memudahkan menyimpan dan mengambil makanan. Samsung Digital Inverter Technology secara otomatis menyesuaikan kecepatan bekerja sesuai dengan kebutuhan pendinginan. Sehingga membuat kompresor tetap awet, penggunaan energi menjadi lebih efisien, dan lebih tahan lama. Dilengkapi dengan Anti-bacterial Protector yang menjaga udara tetap bersih dan higienis. Menyaring bakteri dan bau tak sedap melalui filter aktif, sehingga rasa dan kesegaran makanan tetap terjaga. Penerangan LED bekerja dengan lebih efisien, dengan lampu yang lebih terang, hemat energi, dan tahan lama dibandingkan penerangan konvensional.

Dengan teknologi Twin Cooling Plus™, satu-satunya lemari es yang memiliki dua sistem pendinginan terpisah sehingga menjaga makanan segar 2x lebih lama. Anda tidak perlu khawatir lagi makanan mubazir karena layu dalam kulkas!

Fleksibilitas ruang kulkas dengan 5 Mode Pengaturan dari Smart Conversion. Anda dapat mengubah fungsi freezer menjadi kulkas supaya dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan segar seperti sayur dan buah pada saat momen tertentu. Atau, matikan freezer untuk lebih menghemat konsumsi listrik.

Hanya dengan sekali tekan, fitur Power Cool dapat mendinginkan minuman dan makanan dalam 3 detik. Sementara Power Freeze dapat digunakan pada saat ingin membekukan makanan dan membuat es batu lebih cepat.

  • Kulkas 2 pintu
  • 5 Mode pengaturan dari Smart Conversion
  • Dilengkapi dengan Anti-bacterial Protector yang menjaga udara tetap bersih dan higienis
  • Teknologi Coolpack menjaga makanan dalam freezer tetap dingin hingga 12 jam meski listrik padam
  • Digital Inverter Technology secara otomatis menyesuaikan kecepatan bekerja sesuai dengan kebutuhan pendinginan

Spesifikasi Samsung RT62K7011BS Kulkas 2 Pintu 620L Silver

Produk SKU RT62K7011BS
Warna Silver
Daya Listrik (Watt) -
Dimensi (l x w x h) 84 x 186 x 79 cm
Berat 100 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Kapasitas Kulkas 620 Liter
Top 5 Best Lemari Es (Kulkas)
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review