RSA RSA AGATE-240 Showcase Cooler-222 Liter

Merek : RSA
Daftar Harga Lemari Es / Kulkas RSA
Rp. 2.785.000
Rp. 2.947.000
5%
Ready Stock
Estimasi Pengiriman Jumat, 14 Dec - Selasa, 18 Dec
Estimasi 2-4 hari kerja untuk DKI Jakarta, tidak terhitung tanggal merah. Apabila kondisi pengiriman sedang overload pengiriman dapat sewaktu - waktu lewat dari estimasi yang diperkirakan.
Info Pengiriman
Klik disini untuk informasi pengiriman
Highlight Produk
  • Showcase cooler
  • Kapasitas : 222 L
  • Daya : 180 watt
  • Memiliki 4 Rak
  • Dimensi : 540 x 575 x 1560 mm
RSA AGATE 240 Showcase Cooler merupakan showcase cooler dengan design terkini, pintu kaca cembung dirancang efisien dengan pemanfaatan udara panas kondensor yang dihembuskan ke kaca kabinet sehingga dapat mengurangi kondensasi (embun) dan produk yang didisplay terlihat jelas dan lebih menarik. Showcase ini mempunyai 4 rak, berkapasitas 222L dan berdaya hanya 180 watt.

Spesifikasi Produk

SKU AGATE-240
Warna Putih
Daya Listrik 180 Watt
Dimensi 54 x 58 x 156 cm
Berat 56 Kg
Garansi 1 Tahun
Kapasitas 222 Liter
Rak 4 Rak
Uk. Layar 32 Inch
Resolusi 1366 x 768p
Customer Reviews 14 review
Rank #59 untuk Semua Elektronik
#12 untuk Lemari Es / Kulkas
Viewed 31446 Times
Review Produk
Tulis Review
Latest Customer Review
oleh Yani pada 27 July 2018
terbaik deh beli disini haha, harga dan pelayanan baik
oleh Erna pada 26 July 2018
thx u showcase nyaa bagusssss banget dehh
oleh Harianto pada 30 June 2018
showcase nya oke ya yg ini saya ambil 2
oleh Hasan pada 06 June 2018
Showcase paling okeeeeeee
oleh Abdul Jamil pada 23 May 2018
lengkap ya elektroniknya disini, jadi pengen ngeborong dehh
oleh Yulia Novita pada 18 May 2018
ini bisa dikirim ke daerah mampang ngga ?....,,
oleh Guntur Ardian pada 11 May 2018
ini raknya total berapa yaa ????
oleh Wirawan J pada 28 March 2018
sampe tepat waktu thanks brooooo
oleh Komar pada 26 March 2018
bagus nih displaynya buat pajang softdrink
oleh Lisya pada 22 March 2018
bisa COD ngga ya, pengen banget beli ini soalnya
oleh Septy pada 21 March 2018
barangnya bagus, body nya ga ada yg lecet thx
oleh Erna pada 28 February 2018
barang kapan akan dikirim yah?
oleh Fenny Sintoro pada 29 January 2018
makasi barangnya aku suka , belum dipake sih tp mulus
oleh Tari pada 26 January 2018
mas mohon pesenan saya cepat dikirim agar bisa saya pakai
BELI
@ 2.785.000 X 1
Rp 2.785.000