1. Home
  2. Pemanggang Roti / Toaster
  3. Pemanggang Roti / Toaster Oxone
Oxone OX-835 Sandwich Toaster 2 Potong Roti 4 Helai - Putih
Rp 325.000
Rp 500.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Apa Saja fitur Keren OX-835 ?
Panjang Kabel
1 Meter

Kapasitas Alat Penggoreng
4 Helai Sandwich


Tegangan
220 Volt / 50 Hz

Dimensi (P x L x T)
27 cm x 11 cm x 27 cm

Deskripsi Produk
Oxone OX835 – Sandwich Toaster dapat membantu Anda dalam menyajikan sarapan untuk keluarga. Penggunaannya pun sangat mudah hanya dengan masukkan 2 buah roti ke dalam nampan pemanggang Oxone Sandwich Toaster – OX835, tunggu sekitar beberapa menit, angkat rotinya dan sajikan untuk keluarga tercinta. Dengan lapisan anti lengket sangat praktis dengan hasil panggangannya yang merata dan tidak gosong.Permukaan Anti Lengket
Oxone OX835 – Sandwich Toaster sangat mudah untuk Anda bersihkan karena lapisan pemanggang pada bagian dalam toaster dilapisi oleh lapisan anti lengket, sehingga tidak perlu bersusah payah membersihkan peralatan dapur ini.
2 Potong Roti
Dengan Oxone Sandwich Toaster – OX835 Anda akan menghemat banyak waktu Anda di dapur karena Oxone OX835 – Sandwich Toaster memiliki pemanggang roti dengan kapasitas dua sandwich sekaligus. Sehingga Anda tidak perlu membolak-balik roti agar matang di kedua sisi.
Lampu Indikator
Oxone OX835 – Sandwich Toaster dilengkapi dengan lampu indikator merah pada saat menyala dan indikator hijau pada saat proses panggang berlangsung. Dengan adanya indikator ini, Anda dapat mengetahui apakah roti Anda telah matang.
Overheat Safety Protection
Oxone OX835 – Sandwich Toaster dilengkapi dengan fitur Overheat Safety Protection. Fitur ini berguna untuk mematikan aliran listrik saat mencapai suhu maksimum untuk mencegah terjadinya panas berlebih terhadap Oxone Sandwich Toaster – OX835.

Spesifikasi Oxone OX-835 Sandwich Toaster 2 Potong Roti 4 Helai - Putih

Produk SKU OX-835
Warna Putih
Daya Listrik (Watt) 450 Watt
Dimensi (l x w x h) 28 x 12 x 28 cm
Berat 4 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Top 5 Best Pemanggang Roti / Toaster
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review