1. Home
  2. Pemanggang Roti / Toaster
  3. Pemanggang Roti / Toaster Oxone
OX-830 Donut Maker 7 Pieces - Putih
Rp 329.000
Rp 600.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Apa Saja fitur Keren OX-830 ?
Panjang Kable
0.5 Meter

Kapasitas Donut
7 pcs Donut

Tegangan
220 Volt / 50 Hz

Dimensi (P x L x T)
32 cm x 15 cm x 12 cm
Deskripsi Produk
Oxone OX830 – Donut Maker Pembuat Donat merupakan alat pembuat donat yang akan menghemat banyak waktu Anda di dapur karena alat tersebut memiliki pemanggang donat dengan kapasitas sebanyak tujuh buah dalam sekali memanggang. Alat ini mempunyai pengunci yang akan membuat panas secara merata dan donat lebih cepat matang.Permukaan Anti Lengket
Oxone OX-830 Pembuat Donat sangat mudah untuk Anda bersihkan karena lapisan pemanggang pada bagian dalam dilapisi oleh bahan anti lengket, sehingga donat yang dihasilkan bebas lemak dan mudah dicerna oleh tubuh. Anda juga tidak perlu banyak tenaga untuk dapat membersihkan peralatan dapur ini. Selain itu, alat tersebut dapat dicuci bila telah dipakai untuk membuat donat.
Perlindungan Kemananan yang Maksimal
Anda tidak perlu takut donat yang Anda masak akan terbakar karena Anda lupa mengangkatnya dan meninggalkannya menyala selama beberapa waktu, karena Oxone OX-830 Pembuat Donat memiliki Overheat Safety Protection yang dapat mematikan panas listrik saat mencapai titik panas tertinggi. Selain itu alat ini dilengkapi dengan lampu indikator untuk dapat digunakan sebagai indikator. Alat ini memang terlihat kecil, namun Anda dapat membuat donat sebanyak tujuh buah untuk satu kali masak.

Spesifikasi OX-830 Donut Maker 7 Pieces - Putih

Produk SKU OX-830
Warna Putih
Daya Listrik (Watt) 500 Watt
Dimensi (l x w x h) 33 x 16 x 13 cm
Berat 6 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Top 5 Best Pemanggang Roti / Toaster
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review