0 Komentar
Teknologi Sublimation-Dye pada Epson F-Series Siap Mendukung Bisnis Anda

Pada 11 November 2015, perusahaan Epson Indonesia mengeluarkan series printer terbaru dari kelas F-series. Bertempat di hotel Papandayan, tiga printer terbaru dirilis oleh Epson. Pertama, adalah SureColor F6270, kedua adalah F7270 dan ketiga adalah F9270. Ketiganya dikhususkan untuk anda yang bergelut dalam bidang industri kreatif.

Ketiga printer terbaru dari F-series tersebut akan membuat para pengguna di industri kreatif bisa menghasilkan hasil printing dengan kualitas yang bagus saat digunakan di bidang tekstil. Dengan menggunaan printer-printer tersebut, berbagai macam desain bisa langsung diprint sesuai dengan pola. Pola yang bisa diprint adalah pola untuk fesyen, soft signnage, pakaian olahraga grafis dan juga foto yang bisa dicetak pada material yang memiliki permukaan keras, misalnya logam.

Tinta yang digunakan dalam printer F-series tersebut adalah UltraChome DS dengan tinta hitam baru yang memiliki kepekatan tinggi untuk menghasilkan tingkat warna yang lebih nyata dan juga gambar yang jauh lebih tajam. UltraChome DS pun menghabiskan tinta yang jauh lebih sedikit dibandingkan printer yang lainnya. Hal ini membuat pengguna bisa menghemat pengeluaran untuk membeli tinta. Tak hanya itu, tinta ini pun bisa kering dengan lebih cepat.

Selain menggunakan tinta yang hemat dalam penggunaannya, printer-printer dari kelas F-series ini pun dilengkapi oleh aplikasi Wasatch SoftRIP, yang membuat printer ini lebih unggul. Aplikasi Wasatch SoftRIP memudahkan pengguna untuk melakukan pencetakan dengan fitur khusus di bidang tekstil. Untuk melengkapi kelebihan dari printer kualitas tinggi ini, media kertas transfer dengan sublimation-dye sangat cocok digunakan.

Setiap printer dari F-series ini menawarkan produktivitas yang terus menerus meningkat dan juga waktu penghentian yang minimal. Continous Ink Supply (CISS) dengan kapasitas tinggi dan mudah diganti pun akan membuat biaya cetak menjadi rendah setiap mencetak tiap meter perseginya. Tak hanya itu, printer series ini pun dilengkapi dengan heater yang jauh lebih baik. Dengan begitu, pengaturan media akan lebih mudah dan waktu pengeringan pun akan lebih cepat saat digunakan dalam proses produksi yang terjadi terus menerus.

Printer-printer F-series bisa menjadi solusi tepat untuk anda yang bergelut dalam bidang industri kreatif. Memiliki printer jenis ini akan membuat biaya produksi anda menjadi lebih rendah, dan itu otomatis akan membuat keuntungan yang anda dapatkan menjadi lebih besar.

Pusat Panduan AC Terlengkap #1