0 Komentar
Speaker Berkualitas Seperti Suara di Bioskop

Anda suka musik dan film dan ingin menghidupkan suasana seperti itu di rumah? Jangan khawatir, karena sekarang Sony sudah merilis Sound Bar HT-CT380. Speaker ini memungkinkan Anda untuk memasangnya di dinding atau di atas rak rumah Anda. Speaker ini memiliki desain yang stylish dan juga ramping. Selain itu juga, suara yang dihasilkan pun cukup besar yaitu bisa mencapai 300 watt yang dihasilkan melalui speaker 2.1 channel surround sound.

Speaker ini adalah speaker yang memiliki fitur S-Force PRO Front Surround, fungsinya adalah untuk merasakan pengalaman mengagumkan dalam mendengarkan suara musik maupun suara dari film yang Anda tonton. Keunggulan lain yang dimiliki oleh speaker ini adalah fitur Sub-woofer wireless yang memiliki bentuk sederhana sehingga bisa disimpan dimana saja. Dimensi dari speaker ini adalah 900x51x117mm tanpa bracket. Beratnya sekitar 2,4 kilogram. Untuk Subwoofer, speaker ini memiliki ukuran 170x342x381mm dan beratnya mencapai 6,6 kilogram.

Dentuman Sound Bar Sony Berkualitas Bioskop

Suara bas yang memuaskan adalah kelebihan lain dari Sound Bar HT-CT380. Selain itu juga, Sound Bar ini memiliki fitur One-touch listening yang didukung oleh teknologi NFC dan Bluetooth. Teknologi ini bisa dikendalikan dari ponsel pintar atau tablet yang didukung dengan menggunakan aplikasi SongPal. Harga yang dibanderol untuk Sound Bar HT-CT380 adalah Rp 4.999.000. 

Sony adalah salah satu produsen barang-barang elektronik terkemuka seperti televisi, ponsel, dan salah satunya juga produk speaker ini sebagai penunjang hiburan tambahan di rumah. Desain yang dimiliki oleh HT-CT380 Sound Bar tergolong stylish dan ramping. Selain itu, penyimpanannya yang strategis juga menjadi kelebihan dari HT-CT380. Suara yang dihasilkan pun cukup mantap sehingga sangat memanjakan telinga Anda.  Hal ini disebabkan karena speaker ini didukung dengan teknologi S-Force PRO Front Surround, teknologi inilah yang membuat speaker memiliki kualitas suara yang enak didengar.

Dengan semua fasilitas dan fitur canggih yang ditawarkan, tidak ada salahnya untuk memiliki speaker yang satu ini. Dari segi penampilan visual saja, desain yang ditampilkan adalah desain yang memiliki kesan yang minimalis, unik, dan memiliki warna yang eksklusif yaitu warna hitam. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa warna hitam adalah salah satu warna yang terkesan elegan dan eksklusif. Jika Anda tertarik, Anda juga bisa membeli speaker dengan versi yang lebih terjangkau yaitu spekaer HT-CT180 yang dibanderol dengan harga Rp2.499.000.

Bagaimana? Dengan semua spesifikasi,kelebihan, dan fasilitas yang ditawarkan, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Rasakan sensasi menonton film seperti di bioskop dengan kualitas terbaik dari Sony.  Memiliki banyak keunggulan dari berbagai sisi rasanya membuat kehadiran speaker ini sayang untuk dilewatkan. Harga yang bersaing akan sebanding dengan pengalaman menonton seperti di bioskop yang tidak terlupakan.

Pusat Panduan AC Terlengkap #1