0 Komentar
Scanner Kecil Tapi Kualitas Tinggi

Masyarakat sekarang ini memang membutuhkan teknologi yang cukup canggih dan juga bisa membantu untuk menyelesaikan pekerjaannya. Selain itu teknologi yang praktis untuk digunakan juga menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk sebagian besar masyarakat sehingga lebih dipilih. Teknologi sekarang ini memang sudah semakin maju dan juga berkembang secara pesat sehingga sebagian besar masyarakat tidak perlu repot lagi dalam menyelesaikan berbagai kegiatannya.

Sekarang ini juga sudah terdapat banyak sekali teknologi yang dapat digunakan untuk membantu menyelesaikan beberapa pekerjaan dari masyarakat, dan salah satu yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah teknologi seperti scanner. Teknologi scanner sendiri memang tampaknya selalu mengalami kemajuan dan berbagai macam jenis dari scanner sekarang ini sudah bermunculan baik untuk yang memiliki ukuran kecil maupun besar. Scanner sendiri merupakan sebuah alat yang bisa dibilang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk bisa mendukung produktivitas dari sebuah pekerjaan. Namun bagaimana jika Anda membutuhkan scanner namun dalam kondisi yang darurat? Dan hal tersebut yang mana akan kita bahas, selain itu hal ini yang coba untuk ditawarkan salah satu dari booth di dalam ajang Indocomtech tahun 2015.

Fungsi Scanner

Sebelum kita membahas mengenai produk scanner yang ditawarkan di salah satu booth dalam ajang Indocomtech, maka beberapa informasi mengenai fungsi dari scanner juga perlu untuk diketahui. Adapun fungsi dari scanner sendiri pada umumnya merupakan sebuah alat yang mana memiliki fungsi untuk memindahkan beberapa objek yang terdapat di atas lensa scanner ke dalam memori penyimpanan yang ada pada laptop maupun komputer. Kertas yang akan discan tersebut nantinya objek yang ada di dalamnya akan dipindahkan ke dalam laptop atau kompiter Anda. Dan untuk sekarang ini sudah terdapat banyak sekali merk dari scanner yang bisa Anda gunakan. Namun Anda juga harus memperhatikan beberapa hal di dalam mendapatkan scanner dengan kualitas yang bagus.

Produk Scanner Berkualitas

Produk yang coba ditawarkan di dalam ajang Indocomtech tersebut adalah IRIScan yang mana merupakan sebuah produk scanner yang sangat praktis karena nantinya Anda bisa membawa scanner tersebut kemana – mana bahkan di dalam keadaan yang darurat sekalipun. Meskipun scanner ini memiliki ukuran yang bisa dibilang kecil, tetapi juga bisa digunakan untuk menscan kertas dalam segala ukuran, mulai dari yang berukuran kecil seperti KTP sampai dengan ukuran kertas folio sekalipun. Dan hal tersebut dipaparkan oleh Regional Manager Welcomm. Produk scanner tersebut dijual dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau yaitu Rp 1.290.000,-, tetapi khusus untuk pameran Indocomtech tersebut nantinya Anda akan diberikan cashback sebesar 40% dari harga yang sudah ditawarkan tersebut.

Namun cashback yang bisa didapatkan bukan berupa uang melainkan semacam saldo yang ada pada kartu member dan juga bisa digunakan untuk semua welcome shop yang berada di beberapa mall besar. Untuk cara kerja dari produk scanner ini sendiri bisa dibilang cukup mudah karena dilengkapi uga dengan wifi sebagai konektivitas dan juga nantinya hanya perlu untuk memasukan kertas yang mana akan discan. Dengan demikian nantinya akan tersimpan secara otomatis pada IRIScanner. Selain itu produk IRIScanner tersebut juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, dan hanya dengan dilaukan pengisian selama dua jam, maka nantinya produk scanner kecil ini dapat digunakan untuk melakukan scanner sebanyak 120 lembar dan ditambahkan dengan free memori dengan kapasitas sebesar 16 GB.

Pusat Panduan AC Terlengkap #1