0 komentar
Rice Cooker Philip Untuk Nasi Yang Lebih Enak

Pada saat ini sudah banyak produk rice cooker yang diproduksi dengan berbagai kelengkapan yang pastinya akan semakin menunjang pembuatan nasi yang enak dan higienis. Salah satu vendor yang menciptakan rice cooker ramah lingkungan dengan teknologi canggih adalah Philips, dimana produk tersebut dilengkapi dengan teknologi ProCeramics dengan lapisan yang kristal super keras. Dengan lapisan ProCeramics itu, lapisan dalam rice cooker akan sangat tahan terhadap goresan hingga Anda tidak perlu khawatir lapisan dalam rice cooker akan rusak ketika tidak sengaja terjatuh atau kegiatan lainnya. Ada beberapa fitur yang pastinya akan membuat Anda tidak menyesal telah menggunakan rice cooker Phillip ini untuk keseharian.

1. Pilihan warna dan ukuran dengan banyak varian

Ketika Anda membeli produk rice cooker yang satu ini, ada fitur pilihan pertama yang akan Anda dapatkan seperti varian warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Anda. 

2. Fitur hemat energi

Ketika Anda membeli produk rice cooker keluaran Phillip dengan harga sekitar Rp 550.000,00 hingga Rp 700.000,00 ini, Anda akan dapat menikmati fitur hemat energi yang pastinya akan membuat Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan daya listrik untuk memasak nasi. Adanya fitur hemat energi juga akan membuat, perangkat rice cooker tidak mudah rusak atau mengalami konsleting ketika tegangan listrik di rumah turun mendadak karena ada pemadaman dari PLN.

3. Panci lima lapis

Produk yang satu ini dilengkapi dengan  teknologi panci lima lapis yang pastinya akan membuat sistem memasak nasi lebih sempurna karena hasil nasi yang didapatkan akan terlihat lebih pulen dan bernutrisi. Panci lima lapis tersebut juga dilengkapi dengann teknologi anti gores dan anti lengket yang akan membuat daya tahan rice cooker semakin tinggi, 

4. Fitur penghantar panas

Setiap rice cooker pastinya akan dilengkapi dengan fitur penghantar panas yang menjadikan nasi yang dimasak cepat matang namun dengan hasil yang berkualitas. Dengan fitur penghantar panas yang ada juga akan membuat pemakaian listrik menjadi lebih hemat.

Dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ada, tentu akan ada beberapa pertimbangan yang perlu Anda pikirkan ketika Anda berniat membeli produk rice cooker yang satu ini, diantaranya:

  • Lokasi pembelian 

Pada saat Anda ingin memiliki rice cooker, hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah membeli melalui toko resmi. Pastikan Anda membeli melalui toko resmi yang memberikan jaminan bahwa produk yang dijual adalah produk asli. Jika Anda membeli melalui sebuah website online, pastikan website yang Anda tuju adalah website resmi yang menyediakan produk Philip bergaransi. Namun demikian, terkait website online yang menyediakan produk Phillip, Anda juga harus memastikan bahwa website yang dituju bukan website phising atau tiruan dengan model pelayanan transaksi yang jelas. 

  • Sistem garansi

Pada saat Anda ingin membeli produk, pastikan produk yang Anda beli memiliki sistem garansi yang jelas, dengan demikian produk yang Anda beli dapat diklaim garansinya ketika Anda mersa produk yang Anda beli dalam kondisi rusak atau tidak layak pakai karena ada beberapa komponen yang bermasalah. 

  • Sistem operasional

Pada saat Anda membeli produk, pastikan Anda membeli produk yang Anda sudah paham bagaimana cara operasional produk tersebut. Dengan demikian, Anda tidak akan merasa kesulitan ketika ada permasalahan mendasar yang terjadi pada rice cooker. 

Komentar Anda (0)