0 Komentar
Rice Cooker awet dengan harga terjangkau juara di hati ibu

Rice cooker saat ini sudah menjadi peralatan memasak nasi yang wajib dimiliki karena kegunaannya yang sangat praktis dan efektif untuk memasak, mengukus serta mempertahankan makanan supaya tetap hangat dan tidak cepat basi. Jika dulu sebelum ada rice cooker para ibu harus stay di rumah untuk memasak nasi saat jam makan setiap harinya dengan cara tradisional dan harus di tunggu sampai benar-benar matang serta siap untuk di santap. Saat ini dengan adanya produk rice cooker, proses memasak nasi menjadi lebih mudah hanya tinggal mencuci beras, memasukkannya ke dalam pot rice cooker yang ditambahkan dengan air lalu tinggal tekan tombol cook, maka masakan sudah bisa di tinggal dan matang dengan sendirinya tanpa harus di aduk terus-menerus ataupun merasa was was karena khawatir gosong.
Dengan fungsi rice cooker yang efektif dan praktis tersebut produksi rice cooker semakin bertambah setiap tahunnya dan berbagai merek rice cookerpun semakin lama semakin beragam. Seperti Philip, miyako, dan masih banyak lagi.Namun saat ini banyak ibu-ibu yang mengeluhkan rice cookernya mudah rusak dan mahal. Tentu ini menjadi masalah karena seperti yang telah di jelaskan tadi bahwa rice cooker saat ini sudah menjadi kebutuhan primer dalam rumah tangga.Untuk itu, kami akan bahas mengenai beberapa merek rice cooker Awet dengan Harga Terjangkau yang kerap menjuarai hati para ibu karena telah memenuhi kualifikasi penting seperti harganya yang terjangkau, keawetannya yang bandel, tampilannya yang elegan, kualitas bahannya yang bagus dan kandungan dari bahan penanak nasinya yang aman bagi kesehatan tubuh. 
Berikut adalah tiga merek rice cooker Awet dengan Harga Terjangkau juara di hati para ibu:


1. Miyako
Posisi pertama diduduki oleh rice cooker dengan merek Miyako. Miyako menjadi favorit karena memiliki harga yang relatif murah jika disandingkan dengan kemampuan dan ketahanannya yang sangat prima.
Memasak nasi dengan rice cooker Miyako ini menghasilkan nasi yang pulen dan enak, walaupun saat memasak nasinya tidak habis tapi tidak akan basi dan rasanya tetap enak jika di hangatkan di dalam rice cooker ini. Selain itu proses memasak rice cooker miyako ini juga cepat, jadi kalian tidak perlu terlalu lama menahan lapar jika lupa memasak nasi. 
Kemudian yang tak kalah penting adalah pencucian pot bagian dalam rice cooker ini yang sangat mudah yaitu hanya perlu di rendam sebentar dengan air lalu bersihkan dengan spons lembut maka sisa-sisa kerak nasipun akan terlepas dengan sangat mudah.


2. Sanken
Rice cooker Sanken menduduki posisi kedua setelah Miyako. Rice cooker ini memiliki banyak keunggulan yang memikat hati para ibu.
Dengan Satu alat rice cooker ini bisa kalian bisa melakukan enam pekerjaan dapur secara bergantian yakni menanak nasi, mengukus, menggoreng, merebus, menumis dan menghangatkan makanan.
Kemudian yang tak kalah penting adalah rice cooker ini terbuat dari bahan yang aman dan foodgrade dengan ketahanan yang bandel. Sehingga tidak perlu sering-sering mengganti rice cooker.


3. Elektrolux
Dengan rice cooker elektrolux kalian bisa melakukan  empat pekerjaan memasak dalam satu alat. Yakni memasak, menghangatkan, mengukus dan membuat bubur. Selain itu pengoperasian dari rice cooker ini juga sangat mudah dan sederhana dengan satu tuas yang memiliki dua lampu indicator status pemasakan. Jadi kalian hanya menekan tuas tersebut dan memastikan status cooknya menyala lalu untuk mengecek kematangan nasinya cukup dengan melihat status lampu warm yang menyala.
Demikian artikel mengenai Rice Cooker Awet dengan Harga Terjangkau juara di hati para ibu. Semoga bisa dijadikan referensi jika kalian bingung mau membeli rice cooker. 

Pusat Panduan AC Terlengkap #1