0 Komentar
Printer-Dot Matrix Terbaru dari Epson

Printer dot matrix merupakan printer yang paling laris dalam penjualan karena jenis printer seperti ini bisa digunakan untuk mengcopy. Namun dari semua jenis merk printer yang beredar di pasaran, merk printer dari Epson lah yang sangat laris dan bertahan di pasaran.Kali ini, Epson mengeluarkan printer dot matrix terbaru yang diberi nama LX-310 dan LQ-310. Kedua printer ini merupakan permbaharuan dari model printer sebelumnya (LX-300+II dan LQ-300+II) yang telah diluncurkan oleh Epson. 

LX-310 dan LQ-310 memiliki tingkat kecepatan yang lebih unggul dibandingkan model printer dot matrix yang dikeluarkan oleh Epson sebelumnya. Printer tipe ini bisa mencetak 337-416 karakter per detiknya, atau 40 % lebih cepat dalam modus high-speed draft. Hal ini dikarenakan pemakaian memori buffer yang terpasang di dalamnya. Memori buffer tersebut adalah sebesar 128 kb atau dua kali lebih besar dari model printer dot matrix yang dikeluarkan oleh Epson sebelumnya.Selain dari segi kecepatan, tingkat keandalan dari printer dot matrix tipe baru ini juga lebih tinggi, sekitar 67 %. Mean time before failure (MTBF) pada prnter terbaru ini pun mencapai 10000 POH (power on hours), berbeda dengan printer dot matrix sebelumnya yang hanya berkisar 6000 POH.

Menurut M. Husni Nurdin (Deputy Country Manager, PT Epson Indonesia), printer dot matrix terbaru dari Epson ini pastilah akan laris, mengingat begitu banyaknya pelanggan yang sangat bergantung pada performa yang baik dari printer buatan Epson. Begitupun dengan printer Dot Matrix terbaru ini, pastilah akan sangat memuaskan pelanggan dan akan banyak diburu oleh pelanggan setia Epson.Untuk harga, Epson LX-310 dibandrol dengan harga Rp. 2.257.000, sedangkan untuk Epson LQ-310 dibandrol dengan harga Rp. 2.630.000. Jadi untuk pelanggan Epson yang selalu mengharapkan performa yang baik, printer jenis ini sangat bagus dan wajib anda beli untuk lebih meringankan pekerjaan anda. Dengan memiliki versi terbaru printer dot matrix dari Epson, pekerjaan anda pun akan lebih cepat untuk dikerjakan dan diselesaikan.

Pusat Panduan AC Terlengkap #1