0 Komentar
Pendingin Udara Yang Canggih Dari Gree

Mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak yang memasang pendingin udara di rumah anda. Atau bahkan mungkin anda sedang berrencana untuk memasang pendingin udara di rumah anda. Ada banyak sekali jenis pendingin udara yang memiliki spesifikasi yang berbeda-beda dan produsen yang berbeda-beda pula. Setiap produsen selalu berusaha untuk terus mengmbangkan produknya dan meluncurkan produk terbaru yang akan menarik perhatian pelanggan. Salah satunya ialah perusahaan pendingin udara PT. Gree Electric Appliances Indonesia yang meluncurkan produk pendingin udara premiumnya. 

Pendingin udara tipe U-Crown dan GMV diperkenalkan oleh Gree sebagai produk pendingin udara premium terbarunya yang diluncukan untuk pelanggan rumahan di Indonesia. Ini merupakan pendingin udara yang canggih dan mutakhir dan pantas untuk masuk ke dalam daftar pilihan pendingin udara.

Jika biasanya hembusan dari pendingin udara tidak merata dan hanya dapat dirasakan oleh orang yang duduk dibawahnya saja ataupun yang sejajar dengan pendingin udara tersebut, maka pendingin baru U-Crown ini tidak begitu. Hembusan angin dari pendingin udara U-Crown ini mampu menjangkau keseluruh ruangan sehingga hembusan anginnya akan terasa merata diseluruh ruangan, hal itu disebabkan karena hembusan angin yang dihasilkan berhembus secara alami dan U-Crown ini memiliki sistem shower sehingga hembusan anginnya merata diseluruh ruangan.

Launching Gree

Selain itu, desain khusus dari sistem udara yang terdapat di dalamnya mampu di desain untuk menghembuskan udara 130 0 secara horizontal dan 180 0 secara vertical. Ditambah lagi dengan pengaplikasian kecepatan tertinggi yang ada pada saat ini yang mencapai 7 tingkat kecepatan angin.
Selain hembusan angin nya yang mencapai tingkat kecepatan tertinggi dan merata diseluruh ruangan karena sistem showernya, U-Crown ini dilengkapi dengan sistem pengendali jarak jauh yang menggunakan WIFI dan sistem pengendali jarak dekat yang menggunakan Wireles yang berfrekuensi radio 2.4 G sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan tombol remote yang tentu merepotkan dan sering terjadi kesalahan teknis.

Bukan hanya teknologinya saja yang mutakhir namun desain dari U-Crown itu sendiri berpadu dengan teknologi yang canggih. Bentunya sangat estetik dan indah, karena pada tampilan luarnya dibuat celah yang berjarak 0,3mm antara panel dan deflector anginnya. Ditambah lagi dengan material yang berbahan alumunium yan membalut tampilan luarnya yang berwarna emas serta dilengkapi dengan material yang anti karat semakin menambah kecanggihan, kemewahan, dan ketangguhan tampilannya. Harga pendingin udara tipe U-Crown berkisar  Rp 16 juta untuk tipe 1 PK dan Rp 20 juta untuk tipe 2 PK yang pemesanannya dilakukakan dengan pre-order.Sementara untuk seri GMV sendiri merupakan pilihan yan tepat untuk menghemat listrik karena seri ini memiliki sistem yang dapat menyerap energy panas oleh panel surya.

Pusat Panduan AC Terlengkap #1