0 Komentar
Oven Pintar Gunakan Fitur Image Recognition

Membicarakan teknologi memang tidak ada habisnya karena zaman semakin maju dan modern contoh nya dengan alat yang memanggan yang satu ini yaitu oven, oven pun sekarang menggunakan fitur image recognition untuk mengolah makanan, Inilah artikel yang memperkenalkan oven pintar yang menggunakan fitur image recognition untuk mengolah masakan.

Oven Pintar Fitur Image Recegnition

Sebuah startup yang dibentuk sebuah oven cerdas bisa secara otomatis mengenali makanan yang anda masukkan dan memasaknya dengan matang dan atas oven yang cukup besar bisa untuk memanggang pizza dan masakan lainnya, layar kacanya juga dirancang khusus, sehingga tidak akan panas dan elemen pemanas internalnya dibuat dari serat karbon.

Tapi yang sebenarnya berbeda dari oven lain adalah software dan hardwared dalamnya yang memberikan kekuatan pada fitur oven ini untuk mengenali makanan. oven ini memiliki kamera HD wide-angle dan dikombinasikan dengan mesin algoritma cerdas dan bisa membuat june mengetahui jenis makanan di dalam oven. Setelah mendeteksi jenis makanan, oven ini menentukan durasi yang diperlukan untuk memasaknya june juga bisa mengenali makanan-makanan umum seperti daging dan roti karena sistem ini akan menjadi lebih akurat seiring waktu.dan perusahaan ini akan menyediakan update database yang bisa mendownload.

Oven ini juga dilengkapi aplikasi pelengkap yang memantau perkembangan pengolahan makanan dan mengirimkan peringatan bila proses memanggang selesai, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini sebagai remote control untuk menyesuaikan suhu. Aplikasi ini juga bisa streaming langsung dari kamera oven dan kita bisa melihat perkembangan proses memasak dari jauh. Sebagai tambahan, aplikasi ini akan mengumpulkan berbagai resep untuk menolong pengguna merancang menu makanan.

Pusat Panduan AC Terlengkap #1