0 Komentar
Memasak Menjadi lebih Mudah dengan Menggunakan Oven Pintar

Teknologi saat ini telah berkembang dengan begitu cepat serta canggih dan membuat segala sesuatu menjadi lebih pintar. Saat ini beberapa peralatan rumah tangga telah menjadi perangkat yang serba pintar, seperti lemari es, mesin dan saat ini oven pun telah menjadi salah satu perangkat rumah tangga pintar. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat, Jenn-Air ini telah membuat sebuah oven dual convention wall yang dilengkapi dengan fitur canggih dan dilengkapi dengan aplikasi mobile serta konektivitas wireless.

Oven pintar ini dilengkapi fitur slider yang diletakkan di bawah kaca dan oven ini memiliki layar sentuh selebar 7 inch dan sudah bewarna seperti yang dikutip detikINET dari Slashgear pada selasa (23/5/2015). Fitur slider ini berfungsi untuk mengatur dan menyesuaikan tempereatur oven dengan cara menggeser tingkat temperatur oven tanpa harus menekan tombol lagi.Yang paling menarik adalah oven ini dapat dikontrol pemakaiannya lewat perangkat smartphone Anda seperti Android atau iOs dengan cara menginstal aplikasi Cullinary Center di smartphone Anda.

Aplikasi Cullinary Center ini juga menyediakan panduan memasak dan metode memasak, juga menyediakan berbagai macam resep masakan selain untuk mengontrol atau mengatur pengoperasian oven. Harga oven pintar ini belum diketahui hingga saat ini, dan daya yang dikonsumsi oleh oven pintar ini sebanyak 6800 watt. Sebelum oven pintar produksi Jenn-Air ini, telah diproduksi juga oven pintar yang dilengkapi fitur canggih. Elextrolux sebelumnya telah memproduksi oven pintar dan dipamerkan pada ajang IFA 2014.Oven pintar ini tak hanya memiliki koneksi wireless, oven ini juga dilengkapi kamera yang dapat membuat Anda mengambil foto makanan selama proses memasak berlangsung. Dan foto tersebut juga dapat Anda kirim ke smartphone Anda.

Oven yang diproduksi oleh produsen elektronik dari swedia ini juga dilengkapi oleh sebuah aplikasi yang dapat memudahkan Anda dalam memasak masakan yang lebih bervariasi.LG dan Samsung yang berasal dari Korea Selatan ini juga telah memproduksi smart oven atau oven pintar. Kedua vendor elektronik ini pernah memamerkan produknya di ajang CES 2015. Dan produk dari LG dan Samsung ini juga dapat dikontrol dari jarak yang lumayan jauh.

Pusat Panduan AC Terlengkap #1