2 Komentar
Katalog Lengkap AC Sharp Dari Tipe Termurah sampai Tipe Paling Premium

Salah satu perusahaan terbesar di Jepang untuk industri home electronics. Sejak 2016 bergabung dengan perusahaan besar Foxconn, perusahaan yang memproduksi layar iPhone untuk Apple.

Semenjak bergabung dengan Foxconn, Sharp melaunching AC UCY Series, yang menjadi AC dengan penjualan terbanyak no #1 di Indonesia

UCY Series

Merupakan entry level dari brand AC Sharp. Bisa dibilang untuk merek Jepang, AC ini harganya sangat kompetitif dibandingkan merk sejenis.

AC sharp sudah bergaransi 10 tahun kompressor jadi dijamin tahan banting, lengkap dengan turbo cooling function atau mode kencang supaya AC lebih cepat mendinginkan ruangan.

Secara penjualan UCY Series menjadi penjualan AC terlaku dalam beberapa tahun terakhir di pasar Indonesia.

UCY Series merupakan AC Sharp made In China dengan Kualitas yang dipastikan sesuai dengan Japan Quality.

SAY Series

Jika UCY Series made in China, maka SAY Series made in Thailand, produksi Thailand memiliki sparepart yang berkualitas lebih baik.

Memiliki fitur tambahan coanda Airflow, sehingga angin AC tidak langsung mengarah kebawah, namun mengarah ke atas melalui langit" ruangan.

Sama seperti AC sharp lainnya, bergaransi 10 tahun kompressor memastikan kualitas AC yang sangat baik.

SSY Series

Sama dengan SAY series, SSY Series diproduksi di Thailand, dengan kualitas sparepart yang lebih baik dibandingkan UCY Series.

Memiliki fitur tambahan Plasmacluster HD7000. Teknologi Plamacluster dapat membunuh bakteri dan virus dengan melepaskan ion positif dan negatif ke udara.

UHL Series

Memiliki fitur yang lebih lengkap dari SAY Series maupun SSY Series. Karena dilengkapi juga dengan fitu Low Watt & Low Voltage.

UHL Series bisa bekerja pada mode watt yang lebih hemat, dan tahan terhadap tegangan rendah.

UHL Series juga memiliki mode 4 way swing, sehingga swing AC bisa 4 arah, kiri, kanan, atas & bawah dan membuat aliran udara lebih merata

X-VEY Series

Ini adalah entry level untuk series inverter dari AC Sharp. Dengan teknologi J- Tech inverter sudah pasti lebih hemat listrik.

Tipe ini belum dilengkapi dengan fitur Plasmacluster HD7000 sehingga belum bisa membasmi bakteri

XP-UHY Series

Merupakan tipe inverter yang lebih premium daripada X-VEY Series.

Tipe ini sudah dilengkapi dengan Plasmacluster HD7000. Teknologi Plamacluster dapat membunuh bakteri dan virus dengan melepaskan ion positif dan negatif ke udara.

Follow Instagram Kami
Diskusi & Pertanyaan (2)
Kami akan mengirimkan email balasan dan update informasi melalui email kamu. Anda bisa unsubscribe kapan saja jika tidak berminat.
Ningsih
27 May 2020
Kalau untuk ukuran ruangan 10 m2 , mana AC Standard 1/2 PK yg bagus antara merk Sharp dan Panasonic ya ?
Official Admin
Selka.id - desmi
27 May 2020
selamat siang kak untuk ukuran 10m kami lebih rekomendasi pakai ac 3/4pk kak diantara sharp dan panasonic, kami lebih rekomendasi panasonic ya kak
Pusat Panduan AC Terlengkap #1