71 Komentar
Katalog Lengkap AC Sharp Dari Tipe Termurah sampai Tipe Paling Premium

Salah satu perusahaan terbesar di Jepang untuk industri home electronics. Sejak 2016 bergabung dengan perusahaan besar Foxconn, perusahaan yang memproduksi layar iPhone untuk Apple.

Semenjak bergabung dengan Foxconn, Sharp melaunching AC UCY Series, yang menjadi AC dengan penjualan terbanyak no #1 di Indonesia

UCY Series

Merupakan entry level dari brand AC Sharp. Bisa dibilang untuk merek Jepang, Harga AC Sharp tipe UCY sangat kompetitif dibandingkan merk sejenis.

AC sharp sudah bergaransi 10 tahun kompressor jadi dijamin tahan banting, lengkap dengan turbo cooling function atau mode kencang supaya AC lebih cepat mendinginkan ruangan.

Secara penjualan UCY Series menjadi penjualan AC terlaku dalam beberapa tahun terakhir di pasar Indonesia.

UCY Series merupakan AC Sharp made In China dengan Kualitas yang dipastikan sesuai dengan Japan Quality.

SAY Series

Jika UCY Series made in China, maka SAY Series made in Thailand, produksi Thailand memiliki sparepart yang berkualitas lebih baik.

Memiliki fitur tambahan coanda Airflow, sehingga angin AC tidak langsung mengarah kebawah, namun mengarah ke atas melalui langit" ruangan.

Sama seperti AC sharp lainnya, bergaransi 10 tahun kompressor memastikan kualitas AC yang sangat baik.

SSY Series

Sama dengan SAY series, SSY Series diproduksi di Thailand, dengan kualitas sparepart yang lebih baik dibandingkan UCY Series.

Memiliki fitur tambahan Plasmacluster HD7000. Teknologi Plamacluster dapat membunuh bakteri dan virus dengan melepaskan ion positif dan negatif ke udara.

UHL Series

Memiliki fitur yang lebih lengkap dari SAY Series maupun SSY Series. Karena dilengkapi juga dengan fitu Low Watt & Low Voltage.

UHL Series bisa bekerja pada mode watt yang lebih hemat, dan tahan terhadap tegangan rendah.

UHL Series juga memiliki mode 4 way swing, sehingga swing AC bisa 4 arah, kiri, kanan, atas & bawah dan membuat aliran udara lebih merata

X-VEY Series

Ini adalah entry level untuk series inverter dari AC Sharp. Dengan teknologi J- Tech inverter sudah pasti lebih hemat listrik.

Tipe ini belum dilengkapi dengan fitur Plasmacluster HD7000 sehingga belum bisa membasmi bakteri

XP-UHY Series

Merupakan tipe inverter yang lebih premium daripada X-VEY Series.

Tipe ini sudah dilengkapi dengan Plasmacluster HD7000. Teknologi Plamacluster dapat membunuh bakteri dan virus dengan melepaskan ion positif dan negatif ke udara.

Diskusi & Pertanyaan (71)
Informasi yang kamu berikan kami jamin keamanan & kerahasiaannya. Kami akan menggunakan saluran email hanya untuk keperluan komunikasi.
Husnun Mufidah
30 March 2024
AH-A5ZCY/N made in mana ya kak
Official Admin
Selka.id - Dahlia
01 April 2024
hai ka ^^ untuk saat ini kami hanya ada seri A5ZCY made in China ka
Kiahosana
22 January 2024
Untuk series YHY gmn kak? Kok masih mahal di 2024, apa masih worth it? Lalu keunggulan apa yaa takut salah beli kemarin.. ????
Official Admin
Selka.id - Dahlia
22 January 2024
hai ka ^^ untuk seri YHY ini bagus juga ya ka karena dilengkapi sistem AIoT konsumen dapat dengan mudah mengoperasikan AC kapan pun dan di mana pun, teknologi Plasmacluster memang telah terbukti efektif dalam mencegah virus dan mikroba dan membuat udara lebih jernih dan sehat, sistem pendinginan Jetstream G7 mampu menyejukkan ruangan hingga 40 persen lebih cepat dari AC pada umumnya, dan teknologi J-tech Inverter mampu menghemat daya hingga 65 persen.
Dwiyanti
19 January 2024
Artikel diatas kenapa tdk membahas Sharp yang buatan Indonesia ? Bgmn kualitasnya dibandingkan buatan China dan Thailand ?. Tks
Official Admin
Selka.id - Dahlia
20 January 2024
hai ka ^^ untuk sharp made in indonesia baru keluar tahun 2023 kaka sedangkar artikelnya di rilis tahun 2022. Untuk sharp made in indonesia kualitas nya bagus juga ka dan dari segi garansi lebih lama yaitu 3 Tahun Sparepart, 10 Tahun Kompresor
Show All Comments
Pusat Panduan AC Terlengkap #1