0 Komentar
Golden Warranty Program Garansi Terbaru Dari Gree

Udara yang dingin dan sejuk akan sangat mudah didapatkan bagi anda yang tinggal di daerah pedesaaan atau perbukitan dikarenakan udara nya yang masih sejuk serta masih terdapat banyak tumbuhan. Namun kondisi yang berbeda akan dirasakan oleh anda yang tinggal di perkotaan yang notabene memiliki suhu yang  lebih panas di bandingkan dengan pedesaan, perbukitan maupun pegunungan. Sehingga untuk mendapatkan udara yang dingin biasanya memasang AC atau Air Conditionair.

Penggunaan AC atau Air Conditionair sudah sangat umum apalagi di wilayah perkotaan yang memiliki suhu sangat panas. Sehingga memasang AC atau Air Conditionair bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk mendapatkan kesejukan dan udara dingin di suatu ruangan. Pemasangan AC tidak hanya terbatas di bangunan-bangunan tertentu seperti perkantoran ataupun gedung-gedung pencakar langit lainnya namun juga rumah-rumah.

Satu hal yang harus diperhatikan oleh anda saat memutuskan untuk membeli sebuah barang yang dalam hal ini AC atau Air Conditionair ialah dengan melihat garansi yang diberikan oleh produsen barang tersebut. ini penting karena pada saat terjadi kerusakan atau masalah terhadap barang yang anda beli, anda bisa mencari solusinya apabila memiliki garansi untuk barang tersebut.

Gree Golden Warranty

Ada banyak sekali produsen AC atau Air Cinditionair yang menawarkan produk andalannya masing-masing, dan salah satunya ialah PT. Gree Electronic Appliance, sebuah perusahaan pendingin udara yang berasal dari China yang belum lama ini meluncurkan produk AC atau Air Conditionair terbarunya yang memiliki teknologi yang sangat canggih dan mutakhir denga menggunakan sistem control WIFI untuk jarang jauh dan Wireless untuk jarak dekat, produk baru tersebut diketahui merupakan tipe U Crown.

Setelah terobosan produk barunya yang dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan mutakhir, kini Gree memanjakan pelanggannya dengan memperkenalkan program garansi atau jaminan yang disebut “Golden Warranty”. Jaminan garansi produk yang berlaku bagi seluruh produk pendingin udara mliki Gree ini meliputi suku cadang, komponen kompresor dan jasa. Hal itu seperti yang di jelaskan oleh Brand Manager PT Gree Electric Appliance Indonesia, Nelly Dharma di Jakarta pada hari Kamis bulan Spetember 2015 lalu. Ia berkata bahwa program Golden Warranty tersebut berlaku untuk pendingin udara atau AC rumahan dengan jenis wall mounted dan non inverter.

Nah, cukup menarik bukan? Sehingga apabila anda memiliki masalah dengan AC atau air conditionair anda, anda dapat membawanya untuk mendapatkan garansi jasa. Terlebih lagi, Nelly menyebutkan bahwa masa garansi berlaku selama 5 tahun terhitung sejak tahun pembelian pertama. Selain itu, untuk produk pendingin udara atau AC jenis komersial dan floor standing akan memiliki garansi selama 5 tahun. Cukup layak untuk dipertimbangkan bukan?

Pusat Panduan AC Terlengkap #1