0 Komentar
Cara Menghindari Mata Yang Lelah Saat Menonton Televisi

Siapa tidak kenal dengan televisi? Di era modern seperti sekarang ini, televisi bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan primer bagi manusia. Televisi menjadi salah satu media hiburan yang wajib dibeli. Hampir setiap rumah memiliki televisi bahkan lebih dari satu. Televisi mampu memanjakan para penonton dengan tayangan-tayangannya. Tidak heran jika banyak orang yang sangat gemar menghabiskan banyak waktu di depan televisi.

Perlu anda ketahui bahwa berada di depan televisi dalam waktu yang lama bisa berbahaya bagi kesehatan mata anda. Tidak hanya kesehatan mata saja yang bisa terganggu, namun kesehatan psikis juga. Bisa dikatakan bahwa televisi bagaikan 2 mata pisau, dibutuhkan namun juga dihindari.Bagi anda yang gemar menonton televisi namun tetap ingin menjaga kesehatan mata, tidak perlu khawatir lagi. Sekarang ini, TV LED menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Seperti yang kita ketahui, berkembangnya ilmu teknologi di dunia membuat TV LED memberikan efek yang lebih baik bagi kesehatan mata anda.

Tv LED IPS 

Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan elektronik terkenal di dunia, yaitu LG. LG mengeluarkan produknya yang bernama LG Super LED IPS yang mempunyai indokator mata lelah yang lebih minim. Dengan adanya teknologi baru besutan LG, anda tidak perlu khawatir dengan efek menonton televisi dalam waktu yang cukup lama. Dengan bantuan indikator tersebut, anda tidak akan lagi mengalami mata lelah atau pusing yang diakibatkan oleh intensitas menonton televisi yang lama.

Ada hal lain yang harus diwaspadai ketika menonton televisi, yaitu rusaknya retina mata. Namun, dengan LG Super LED IPS, anda tidak perlu khawatir akan kerusakan retina pada saat menonton televisi. LG melengkapi produknya dengan waktu pemulihan retina dimana hal ini aman bagi mata anda. Kelebihan yang diberikan LG pada produknya, yaitu layar IPS akan membuat banyak orang ingin memiliki televisi satu ini.

Meskipun banyak produsen TV lainnya yang juga memproduksi barang yang sama, namun LG hadir dengan sesuatu yang beda dan mampu menarik hati para konsumen. Sebagai tambahan informasi, LG menjadi pemimpin untuk produk TV LED di Indonesia. Peningkatan penjualan pun juga dirasakan oleh pihak LG sendiri atas kehadiran produknya yang cukup canggih.

Pasti ada sebagian dari anda yang memiliki pertanyaan mengenai, apakah televisi besitan LG ini aman untuk bermain game? Sebagai informasi, LG Super LED IPS tidak hanya memberikan kemanan dan kenyamanan dalam menonton acara-acara televisi yang anda sukai, tapi juga dalam bermain game. Terkadang, banyak orang menghabiskan banyak waktu untuk bermain game di akhir pekan. Jika anda salah satu dari orang tersebut, menggunakan TV dari LG ini adalah pilihan yang tepat.

Apakah anda masih menyangsikan kemampuan dari LG Super LED IPS? Sebagai informasi, LG Super LED IPS telah mendapatkan apresiasi dari beberapa ahli dan juga dokter mata yang ada di Jakarta. Penelitian pun juga telah dilakukan, terdapat 30 peserta penelitian yang telah membuktikan bahwa televisi tersebut aman untuk mata. Jika anda sering merasakan mata lelah saat menonton televisi bahkan merasa pusing, sudah waktunya anda menggunakan LG Super LED IPS yang memberikan rasa nyaman saat anda menonton televisi. Selain itu, pemulihan retina yang diberikan oleh TV LG tersebut tidak memberikan efek samping dan berlangsung lebih cepat. Jadi, apakah anda berminta untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada mata anda?

Sumber Gambar : Video.com , Vvideo.com
Pusat Panduan AC Terlengkap #1