2 Komentar
5 Usaha Dengan Modal Kecil Tetapi Bisa Meraup Keuntungan Yang Berlimpah

Memulai sebuah solusi bagi anda yang sulit memperoleh pekerjaan dan memiliki visi besar meraih kesuksesan dalam bidang usaha dan menjadi pengusaha tentunya tidak cukup dengan modal nekat dan asal mempunyai uang. Banyak orang sukses dengan perusahaan besar yang berawal dari usaha kecil, dengan modal yang pas – pasan. Kuncinya adalah pada perencanaan yang baik, Baik bukan berarti sempurna akan tetapi lebih kepada memulai dengan benar agar tidak salah dalam memulainya.

Langkah pertama yang perlu ditempuh dalam memulai sebuah usaha adalah melihat peluang, yang pertama memiliki pasar yang bagus, artinya produk anda berupa barang maupun jasa yang ditawarkan akan dibutuhkan banyak orang, inilah usaha yang bisa di jalankan dengan modal yang kecil tapi bisa meraup keuntugan yang besar.

1 . Bidang Makanan (Catering)

Usaha pertama adalah usaha catering, Usaha Catering adalah salah satu usaha di bidang makanan yang sangat menjanjikan keuntungan yang besar. Peluang untuk usaha catering terbuka lebar bahkan jika tempat tinggal anda berada di desa sekalipun. Target pasarnya adalah orang – orang atau oganisasi yang memiliki acara. Contohnya adalah pernikahan yang membutuhkan makanan dalam jumlah yang banyak.

2.  Usaha Rumahan (Usaha Laundry)

Jika anda tinggal di perumahan atau di sekitar kampus, usaha jasa laundry bisa menjadi usaha yang sangat menguntungkan. dengan Bermodal mesin cuci dan pengering baju sudah cukup untuk menghasilkan penghasilan harian setiap harinya.

3.  Bidang Peternakan Dan Perikanan (Usaha Ternak Ayam Potong)

Kebutuhan akan daging ayam saat ini banyak dicari konsumen karena daging ayam kebutuhan pokok yang sangat disukai oleh konsumen  Oleh karena itu usaha ternak ayam memiliki prospek penjualan yang bagus dan harga yang relatif terjaga.

4.  Bidang Teknologi (Usaha Service Laptop)

Memiliki keahlian jasa untuk memperbaiki laptop, komputer, atau gadget lainnya nampaknya bisa sangat menguntungkan di jaman modern. Hampir setiap orang  memiliki gadget, laptop, computer dan handphone. cukup dengan keahlian jasa anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan hal sederhana yang bisa anda lakukan pertama adalah promosikan mulai dari orang-orang terdekat anda.

5.  Bidang Fashion (Distro)

Usaha di bidang fashion tidak akan hilang. Konsumen yang sangat banyak dan permintaan yang besar  menjadikan bisnis clothing layak untuk dijalankan. Tidak usah pusing. Cukup melihat  tren yang sedang berkembang dan ikuti tren yang sedang di gemari,maka bisnis anda akan berjalan baik. Untuk bisnis ini, target nya adalah anak-anak muda. Karena anak-anak muda sangat peka terhadap tren.

Pusat Panduan AC Terlengkap #1