2 Komentar
5 Pilihan Model Dispenser Terbaik Dari Sharp Yang Harus Anda Baca

Produk elektronik Sharp merupakan produk unggulan yang sampai saat ini masih disukai oleh masyarkat. Sharp juga menawarkan banyak pilihan serta fitur menarik yang bersaing dengan merk lainnya, seperti halnya dalam produk dispenser. Soal kualitas, anda tak bisa meragukan dispenser keluaran Sharp walau kadang harganya lebih mahal. Saat ini banyak tersedia model dispenser Sharp dengan tipe bottom-loading, maksudnya galon tetap diletakkan pada posisi di bawah. Tipe ini lebih mudah digunakan daripada model top-loading, yang artinya anda harus mengangkat galon agak bisa diletakkan pada dispenser. Untuk keran air, dispenser Sharp menawarkan 3 pilihan, air dingin, panas dan normal seperti kebanyakan merk lain. Dispenser sharp memiliki keunggulan yakni daya listrik yang lebih hemat dan desain yang jauh lebih modern sehingga bisa mempercantik ruangan di rumah atau kantor anda.

Berikut ini kami memberikan beberapa ulasan dispenser Sharp dari berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

1. Dispenser Sharp SWD-199

Seri dispenser Sharp SWD-199 ini diperuntukkan bagi pengguna dengan tidak menginginkan budget yang tidak terlalu berat serta untuk penggunaan tertentu, seperti untuk kamar kos dan perorangan. Model seri ini ialah top-loading dengan ukuran yang kecil, yakni 30 x 46 x 31 cm. Fitur pada top-loading ini cukup istimewa, yaitu wadah air dari stainless-steel, sistem pemutus listrik jika terjadi konsleting listrik, serta anti spill system atau sistem anti tumpah. Untuk air panas, anda bisa mendapatkan air hingga suhu 95 derajat yang bisa langsung anda gunakan untuk menyeduh kopi, teh atau sisi. Harga untuk seri ini ialah sekitar Rp. 200.000.

2. Dispenser Sharp SWD-72EHL

Jika anda mau repot-repot mengangkat galon untuk dispenser, maka anda bisa memilih model bottom-loading Sharp SWD-72EHL. Dispenser berwarna putih cerah atau hitam ini bisa diletakkan disalah satu sudut ruangan anda sebagai salah satu interior yang cantik. Dispenser ini dilengkapi fitur 2 step selectable switch (pilihan 185 watt dan 350 watt) serta 4 LED indicator untuk petunjuk penggunakan air. Jika anda memiliki anak, terdapat fitur Child Lock sebagai pengaman pada pilihan air panas. Ukurannya yakni 32 x 38 x 103 cm dan untuk harga anda bisa mendapatkannya dengan Rp. 2.500.000.

3. Dispenser Sharp SWD-78EHL-SL

Tipe ini juga tipe bottom-loading yang ditawarkan dengan desain hitam-silver elegan. LCD display temperatur dan jam hemat energi merupakan fitur yang menjadi unggulan seri ini. Selain itu, tombol air panas dilengkapi Child Lock, dan wadah air dilengkapi Self Cleaning Function sehingga mampu membersihkan bakteri dalam air. Ukurannya sama dengan seri Sharp yang lain yakni 32 x 38 x 103 dengan daya listrik sebesar 185 watt untuk pilihan rendah dan 350 watt untuk pilihan daya tinggi. Harga untuk seri ini ialah sekitar Rp. 3.125.000.

4. Dispenser Sharp SWD-80EHL

Model dispenser bottom-loading ini juga didesain modern dengan warna hitam elegan. Fiturnya hampir sama dengan seri Sharp SWD-72EHL, yakni fitur 2 Step Selectable Switch, 4 LED indicator, dan Child Lock. Ada perbedaan yang sedikit mencolok jika dibanding seri lain, yakni adanya fitur Battery Back Up yang bisa membuat air dispenser anda tetap panas atau dingin saat listrik padam. Untuk harga, dispenser ini berada pada kisaran sekitar Rp. 2.700.000.

5. Dispenser Sharp SWD-77EH dan SWD-70EH

Jika anda menginginkan model dispenser yang sedikit unik, anda bisa memilih dispenser sharp SWD-77EH. Model ini bisa memungkinkan anda untuk memasang secara top-loading dan bottom-loading. Fitur lain yakni Quick Flow bisa membuat air mengalir lebih deras. Kelebihan lainnya ialah fitur Cooking Tap and Big Tray yang bisa membantu anda memasak. Harganya berada dikisaran Rp. 3.300.000.

Jika anda menginkan dispenser dengan fitur hampir sama namun dengan model yang berbeda, anda juga bisa memilih seri Sharp SWD-70EH yang hanya bisa digunakan secara bottom-loading. Model SWD-70EH memiliki keunggulan lebih, yakni self celaning function sehingga harganya pun agak sedikit lebih mahal

Pusat Panduan AC Terlengkap #1