0 Komentar
5 Merk AC Murah Meriah Tapi Kualitasnya Tetap WOW

Untuk memiliki AC membutuhkan dana yang tak bisa dibilang sedikit. Biarpun begitu banyak produsen yang menyadari bahwa AC merupakan kebutuhan masyarakat modern saat ini sehingga banyak pula yang memproduksi AC murah meriah dengan beragam fitur menarik.

Berikut beberapa AC murah meriah dengan harga dibawah 3 juta rupiah yang bisa kamu jadikan bahan referensi saat membeli di toko elektronik langganan anda.
Merk AC yang pertama direkomendasikan adalah

Sharp UCY Series

Tipe favorit saat ini, AC sharp made in China namun kualitas Jepang, menjadi best seller saat ini.

Untuk yang paling low budget bisa membeli ukuran 1/2 PK. UCY Series merupakan tipe standard dari lini produk AC Sharp.

Daikin FTP Series

Seri Breeze memberi anda keseimbangan sempurna antara efisiensi energi, kemudahan penggunaan dan produk yang ramah lingkungan. Menawarkan keuntungan yang berbeda secara keseluruhan.

Memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran. AC dengan desain yang kompak, ringan, dapat di operasikan dan dengan mudah dengan fitur-fitur yang ada. Selain itu instalasinya juga mudah.

Panasonic YN Series

Panasonic Series YN dibuat made in Indonesia, dengan kualitas teknologi Jepang. Panasonic sebagai brand sudah sangat ternama di dunia AC.

Panasonic YN ingin menghadirkan lebih dari sekedar solusi pendinginan atau pemanasan. Kami ingin menciptakan solusi udara total agar anda menikmati udara berkualitas di dalam ruangan. 

Gree MOO Series

MOO3 merupakan seri hybrid yang mewarisi karakter Frozen Power dari seri Standard (MOO) dan hemat listrik dari seri Low Watt (COO). MOO3 menjadi seri AC Standard paling aman dengan triple protection (anti api, anti bocor, dan anti temperatur tinggi).

Material indoor terbuat dari plastik ABS yang kuat, tahan lama, serta anti kusam. Ditambah kemampuan pendinginan cepat, R-32 ramah lingkungan, serta desain strip gold berkesan mewah

Follow IG @selka.id
Follow IG @selkapedia
Diskusi & Pertanyaan (0)
Kami akan mengirimkan email balasan dan update informasi melalui email kamu. Anda bisa unsubscribe kapan saja jika tidak berminat.
Pusat Panduan AC Terlengkap #1