0 Komentar
4 Manfaat Penting Dari Hair Dryer Yang Belum Anda Ketahui

A Perkembangan teknologi dan elektronik sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia, selain itu alat elektronik juga bisa membantu kita tampil lebih percaya diri. Dengan hair dryer khususnya wanita sangat membutuhkan selain untuk mengeringkan rambut ternyata mempunyai peranan penting,bagi kehidupan manusia, mau tau apa saja pentingnya hair dryer bagi kehidupan kita. inilah artikel yang membantu kita untuk menambah wawasan tentang pentingnya hair dryer bagi manusia :

1. Melepaskan Foto Yang Lengket Pada Album

Foto yang menempel pada album anda. Hal ini sangat menggangu apalagi foto tersebut merupakan kenangan terindah dalam hidup anda. Dengan hair dryer anda dapat melepaskan foto cukup dengan mengarahkan udara panas hair dryer ke foto tersebut dan kemudian anda dapat melepasnya perlahan.

2. Sebagai Pembersih Debu

Saat ini hair dryer juga digunakan sebagai pembersih debu untuk daerah-daerah yang sulit, karena ukuran alat ini cukup mudah untuk menjangkau daerah yang sulit seperti di kolong-kolong bangku dan meja yang sangat tidak terjangkau.

3. Membantu Proses Frosting Atau Icing

Dalam memasak hair dryer juga biasa digunakan untuk mendinginkan kue, dan bagi kalian yang akrab dengan dunia memasak proses ini di namakan frosting atau icing.yang membuat kue lebih dingin.

4. Menghilangkan Noda Krayon Dan Lilin Di Tembok

Yang terakhir ini mungkin belum banyak yang mengetahui, anak kecil memang suka menulis di mana-mana salah satunya ditembok. Mereka senang mencorat-coret dengan krayon dan jika anda ingin menghilangkan noda krayon pada tembok arahkan panas hair dryer ke noda krayon dan dengan waktu yang tidak lama noda krayon akan mencair dan kemudian cuci tembok dengan sabun agar bersih.

Sumber Gambar : Nisrina.co.id
Pusat Panduan AC Terlengkap #1