1. Home
  2. Mesin Cuci
  3. Mesin Cuci LG
LG T2518DSABS Mesin Cuci Top Loading 18 KG Cokelat
Rp 7.395.000
Rp 7.850.000
Out Of Stock
Out of Stock masukkan email anda untuk diinfokan apabila produk sudah tersedia
Apa Saja fitur Keren T2518DSABS ?
  • Teknologi Steam (Pemanas)
  • SmartThinQ™
  • Turboshot™
  • Inverter Direct Drive (DD) Motor dengan 6 Gerakan
  • Tub Clean+
  • Tabung Stainless Steel Higienis dan Anti Karat
Deskripsi Produk

Turboshot™

Wave Force dan Jet Spray berkolaborasi dengan sempurna untuk performa mencuci yang handal berkat motor Inverter Direct Drive

Desain Premium & Penuh Gaya

Desain penuh gaya dan kuat yang memberi kenyamanan sekaligus keamanan pakai serta menawarkan berbagai fitur yang efisien dan inovatif.

6 Gerakan Pencucian

Pilih salahsatu program pencucian dan fitur 6 Motion Direct Drive akan menggerakkan tabung ke berbagai arah demi perawatan optimal cucian. Tersedia 6 jenis gerakan dan kontrol kecepatan putar serta perubahan putaran tabung ke kiri dan kanan untuk performa cuci lebih baik yang membersihkan berbagai kain tanpa kusut dan rusak.

Motor Inverter Direct Drive

LG telah meningkatkan kerja motor Direct Drive dengan modul inverter berteknologi paling mutakhir. Direct Drive Motor terbaru memiliki performa mencuci lebih baik sehingga Anda dapat mencuci berbagai jenis bahan kain dengan lebih efisien tanpa kerusakan.

Teknologi Steam (Pemanas)

Air hangat dapat melarutkan deterjen lebih mudah dan meningkatkan performa mencuci. Pemanas yang terletak di bagian bawah tabung bagian dalam dapat menaikkan suhu air hingga 40~60° Hal yang membuatnya dapat menghilangkan alergen dan noda membandel lebih bersih dibandingkan air dingin.

Tub Clean+

Membersihkan tabung dengan cara memutar air panas 60? di dalamnya secara menyeluruh untuk membersihkan kotoran dan kuman dari setiap sudut mesin cuci termasuk yang tak terlihat. Fitur Tub Clean memberikan sterilisasi 99% agar mesin cuci jauh lebih bersih.

Tabung Baja Stainless Steel Anti Karat

Tabung Stainless Steel anti karat lebih efektif untuk mengontrol pertumbuhan bakteri dibandingkan tabung plastik . Efek anti mikrobakteri ini telah dibuktikan uji Intertek yang dapat menghilangkan 90% bakteri berbahaya hingga ke akarnya.

Kapasitas Besar

Tabung berkapasitas besar miliknya membuat Anda dapat mencuci lebih banyak sekaligus atau mencuci bahan tebal seperti selimut dan gorden di rumah. 

Jet Spray

Dalam siklus pembilasan, air bersih akan langsung disemprotkan ke pakaian melalui saluran Jet Spray. Air akan menembus pakaian di saat yang sama tabung diisi air

SmartThinQ™

Teknologi SmartThinQ™ membuat mesin cuci ini menjadi jawara di kelasnya. Fitur cerdas ini memudahkan Anda mengoperasikan atau mengawasi cucian dari mana saja setiap waktu. Anda dapat melacak konsumsi listrik atau memilih opsi Cycle Download untuk mengunduh berbagai siklus pencucian terbaru selama masa pakai mesin cuci.

Spesifikasi LG T2518DSABS Mesin Cuci Top Loading 18 KG Cokelat

Produk SKU T2518DSABS
Warna Cokelat
Daya Listrik (Watt) -
Dimensi (l x w x h) 100 x 100 x 100 cm
Berat 50 Kg
Garansi Produk 1 Tahun Resmi
Top 5 Best Mesin Cuci
Kamu Mungkin Juga Suka Produk Ini
Diskusi & Pertanyaan
0
Total 0 Komentar
Review Produk
0.0
Berdasarkan 0 review
Latest Review