Filter Produk

Harga AC Multi Split 2 Koneksi

(4 Produk)

Harga AC Multi S Murah

AC Multi S atau Multi Split adalah AC dengan teknologi terbaru, yang memungkinkan indoor dan outdoor berkoneksi dalam sistem 2 connection atau 3 connection. Artinya tidak lagi dibutuhkan 1 outdoor untuk setiap 1 indoor. Pada AC daikin Multi S 2 connection misalnya, hanya dibutuhkan 1 outdoor untuk mengkoneksikan 2 indoor. Sedangkan pada AC Daikin Multi S 3 connection, 1 outdoor bisa menyalakan 3 buah AC Indoor.

Jual AC Gree Combo Split

Selain brand Daikin Indonesia, ada juga merk brand lain yaitu Gree Indonesia yang sudah mengeluarkan produk terbarunya yang dinamakan Combo Split. Sudah hadir varian combo split AC Gree mulai dari tipe 1/2 PK sampai dengan 3/4 PK dengan kombinasi 2 connection, atau 2 indoor terkoneksi ke 1 outdoor. Secara harga, produk Ac dari Gree lebih murah dibandingkan produk AC Multi S dari Daikin.

Baik produk AC Multi Split 2 connection maupun 3 connection, sudah menggunakan teknologi inverter sehingga lebih hemat listrik. Keunggulannya juga karena outdoornya hanya dibutuhkan 1 menjadi hemat tempat, dan tampilan juga lebih menarik tidak terlalu banyak outdoor di luar bangunan. Namun selain keunggulannya, AC ini bukannya tidak memiliki kelemahan. Kelemahan AC Daikin Multi S ada pada sistem outdoornya, karena jika outdoornya mati, maka seluruh indoor yang terkoneksi juga ikut mati. Namun terlepas dari kelemahan AC Multi S Daikin, bisa diakali dengan melakukan installasi silang. Jika punya 2 kamar tidur dan 1 ruang tamu, ada baiknya menggunakan 2 kamar tidur tidak semuanya menggunakan AC Multi S, tapi di mix dengan AC Split biasa jadi jika outdoor rusak tidak mati sekaligus.

Daikin Multi Split Review

Untuk reviewnya, secara harga AC multi S daikin terbilang lebih murah, jika diperbandingkan dengan tipe serupa yaitu tipe FTKC, maka lebih murah 10-20% daripada membelinya secara terpisah. Baik Daikin Multi Split, ataupun Gree Multi Split sama-sama sudah hemat listrik, karena sudah menggunakan teknologi inverter pada kompressornya. Kelemahan AC Multi S memang ada pada sistem outdoornya, namun itu tentunya bisa diatasi. Melihat kelebihan dan kekurangan AC multi split, maka bisa dipertimbangkan sendiri apakah cocok untuk rumah kamu.